Ini 5 Rekomendasi Film Horor yang Wajib Kamu Tonton! (1-Bersambung)

Ini 5 Rekomendasi Film Horor yang Wajib Kamu Tonton! (1-Bersambung)

Film horor yang sedang tayang di bioskop.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Film Horor menjadi salah satu genre film yang paling digemari oleh penonton film Indonesia.  Karena sering membuat tegang dan ngeri. Berikut ini adalah 5 rekomendasi film horror yang wajib kamu tonton.

Bagi pecinta film horror dan thriller Memorandum.disway.id akan membagikan rekomendasi film pilihan yang menyeramkan dan menegangkan untuk sahabat memorandum tercinta. Buat pecinta film horor wajib nonton!

1. SAW X

Bagi para penggemar film horror ataupun thriller pasti sangat menantikan film yang satu ini. Film bergenre psychological horror thriller, yang sangat terkenal dan sukses sebelumnya kini kembali lagi. Film SAW I sejak 2004 dan JIGSAW 2017 akan kembali hadir dengan SAW X. Film SAW X yang disutradarai oleh Kevin Greutert ini berdurasi selama 118 menit dan telah resmi tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak tanggal 11 Oktober 2023 hingga saat ini. 

BACA JUGA:Tahanan Rutan Gresik Meninggal. Infonya Dehidrasi Berat, Kok Bisa?

Pemeran utama dari film SAW yaitu Jigsaw kali ini kembali muncul di film SAW X dengan teror dan permainan barunya. Jigsaw akan kembali menyuguhkan para penonton aksi permainan sadis dan brutalnya, dan akan dibuat merasakan sensasi tidak nyaman, kengerian, ketegangan, hingga emosi saat menonton.

Sinopsis

Kisah teror serta balas dendam akibat penipuan yang dialami John Kramer atau Jigsaw (Tobin Bell) ini berujung sadis. Diketahui bahwa John Kramer memiliki penyakit kanker ganas yang mengharuskan dirinya melakukan perawatan karena waktu yang dia miliki bisa kapansaja habis. 

Suatu hari dengan tidak sengaja, John Kramer bertemu dengan temannya Henry Kessler (Michael Beach) dari perkumpulan penderita penyakit kanker. 

Henry memberitahunya bahwa dirinya terlihat lebih baik karena akan sembuh dari kanker stadium akhirnya setelah berobat di Meksiko, pengobatan kanker dari dr. Pederson.

Henry pun memberikan rekomendasi untuk menyembuhkan penyakit John disana. Seperti setitik cahaya di kegelapan, John merasa memiliki harapan untuk kesembuhannya. 

Setelah mencari tahu tempat pengobatan itu hingga berangkat ke Meksiko. John mengetahui bahwa pengobatan itu menggunakan prosedur medis yang eksperimental. Meskipun begitu beresiko, John Kramer masih menaruh harapan demi kesembuhannya.

Namun sangat disayangkan, tempat medis itu ternyata dikelola oleh sekelompok penipu yang tidak bermoral dan memanfaatkan orang-orang sekarat untuk aksi jahat mereka. Mengetahui hal ini, John pun dipenuhi oleh amarah dan dendam dalam dirinya kepada orang-orang yang terlibat dalam penipuan besar itu. Ia pun merancang sebuah rencana untuk menjebak para penipu dan memberi mereka pelajaran berharga. 

Melalui perangkap yang disusunnya, John berniat menghabisi para penipu tersebut dengan ciri khasnya yakni permainan dengan metode yang licik, penuh jebakan, sadis dan brutal. 

Sumber: