Ini 5 Rekomendasi Film Horor yang Wajib Kamu Tonton! (1-Bersambung)

Ini 5 Rekomendasi Film Horor yang Wajib Kamu Tonton! (1-Bersambung)

Film horor yang sedang tayang di bioskop.--

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik Sepanjang Masa yang akan Membuat Mu Tegang

3. Indigo What Do You See?

Indigo What Do You See merupakan film horor Indonesia yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Aliando Syarief. Saat ini film Indigo telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak Kamis 19 Oktober 2023 dengan durasi 1 jam 58 menit. 

Film Indigo What Do You See disutradarai oleh Rocky Soraya. Ia merupakan sutradara Indonesia yang mengerjakan banyak film horor mulai dari Mata Batin, Sabrina, Suzzana Bernapas Dalam Kubur hingga The Doll.

Sinopsis

Film Indigo What Do You See membawa penonton dalam perjalanan karakter Zora (Amanda Manopo) menghadapi sejumlah kejadian mistis. Ketika masih kecil, Zora memiliki kemampuan indigo yang membuatnya sering dihantui dan diincar makhluk gaib.

Memasuki usia dewasa, Zora menutup kemampuannya namun tidak disangka adiknya bernama Ninda (Nicole Rossi) memiliki kemampuan serupa. Awalnya Ninda dianggap mengidap skizofrenia. Tetapi suatu hari, seorang paranormal bernama Sekar (Sara Wijayanto) memberitahunya bahwa Ninda merupakan seorang indigo.  

Karena kemampuan indera keenam yang dimiliki Ninda, nyawanya kini terancam oleh makhluk tidak kasat mata. Sebagai seorang kakak, Zora harus menyelamatkan adiknya dari gangguan makhluk itu. Tetapi, kemampuan Indogo Zora yang telah ada waktu kecil sudah sudah ditutup. Kini kemampuan tersebut harus dibuka kembali untuk menyelamatkan sang adik dari gangguan makhluk tidak kasat mata. Ketika kemampuannya terbuka kembali, Zora pun harus bisa beradaptasi menjadi seorang indigo dan menghadapi sosok dari dunia lain.

Tujuan dibukanya kemampuan indigo Zora untuk menguak misteri mencekam yang terjadi di masa lalu. (*)

 

Sumber: