Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Janji Relawan KIP-SBY 2004

Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Janji Relawan KIP-SBY 2004

eks Relawan SBY 2004 menggalang konsolidasi memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024.--

“Kami yakin bahwa sinergi antara pengalaman militer dan bakat kewirausahaan akan membentuk fondasi yang kokoh untuk memimpin bangsa ini menghadapi tantangan kompleks dalam skala nasional dan global," katanya.

BACA JUGA:Pencalonan Prabowo-Gibran, Pengamat Unair: Penegasan Rangkaian Penyalahgunaan Kekuasaan

Sementara itu Koordinator KIP-Prabowo Jatim, Dodik Ardhita menuturkan strategi utama adalah membangun kesatuan yang kuat untuk Prabowo-Gibran.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat, dari berbagai latar belakang agama, suku, dan ideologi, untuk bersatu mendukung visi bersama,” sebut dia.

Dodik menjelaskan Relawan ini berasal dari berbagai elemen. Di antaranya, profesional, akademisi, hingga komunitas alumni perguruan tinggi, tidak hanya itu didalamnya juga kolaborasi kalangan old dan generasi Z, yang juga mempresentasikan paslon Prabowo-Gibran yang merupakan perpaduan dua generasi.

BACA JUGA:Golkar Resmi Dukung Gibran Jadi Cawapres Prabowo

"Pasangan Prabowo-Gibran memiliki sentimen dukungan yang luas. Apalagi, didukung kekuatan mesin partai dan relawan," ungkapnya.

Dodik menuturkan, KIP-Prabowo akan bekerja keras menyatukan seluruh elemen masyarakat di Jawa timur untuk bergerak memenangkan Prabowo-Gibran. 

"Bersatunya kekuatan rakyat, kami yakin mampu memenangkan pemilihan dalam satu putaran," tegasnya.

BACA JUGA:Profil Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo Termuda yang Disebut akan jadi Cawapres Prabowo Subianto

Dodik menegaskan pihaknya terus merapatkan  konsolidasi pemenangan seluruh relawan se Jawa timur untuk pemenangan Prabowo-Gibran.

"Pertemuan ini menjadi awal konsolidasi KIP-Prabowo, Pasca pertemuan ini seluruh relawan akan terus bergerak mengumpulkan seluruh barisan yang dulu pernah berjuang bersama yakni KIP-SBY 2004, dengan seluruh relawan bersatu, bersama para kerabat dan kader-kader penerus, maka optimis Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran," ungkapnya.(day)

Sumber: