Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Janji Relawan KIP-SBY 2004

Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Janji Relawan KIP-SBY 2004

eks Relawan SBY 2004 menggalang konsolidasi memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Menguatkan konsolidasi mesin politik pendukung capres-cawapres terus memanas. Kali ini, eks Relawan SBY 2004 menggalang konsolidasi memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024.

Mushowir Achmad, Ketua Relawan Komite Independen Pemenangan (KIP-Prabowo) menjelaskan, relawan KIP di dalamnya tergabung relawan KIP-SBY yang pada 2004 bekerja keras untuk memenangkan SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) hingga berhasil meraih kemenangan menjadi Presiden.

Pemilu 2024 ini seluruh relawan kembali bersatu untuk mendukung Prabowo – Gibran.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Umumkan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres

“Karena keduanya kombinasi yang tepat sebagai pemimpin,” urai Mushowir Achmad disela deklarasi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Presiden & Wakil Presiden 2024-2029.

Lanjut Mushowir Achmad, Prabowo Subianto adalah patriot yang memiliki pengalaman militer, dan kepemimpinan sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

“Beliau memiliki kepemimpinan yang kuat dan mampu mengemban tanggung jawab besar. Dedikasinya terhadap keadilan, keberlanjutan, dan keamanan nasional menjadikannya sebagai kandidat yang dapat diandalkan untuk memimpin Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah," katanya.

BACA JUGA:Majelis Pertimbangan Karang Taruna Dukung Gibran Cawapres Prabowo

Gibran sebagai pasangan Prabowo banyak menoreh prestasi.  Wali Kota Solo mampu mengawal pertumbuhan ekonomi yang ada di atas nasional.

"Mas Gibran juga memiliki latar belakang kewirausahaan dan pengalaman dalam pelayanan publik.  Membawa perspektif segar dan inovatif dalam pembangunan nasional," katanya.

Karenanya, relawan KIP-SBY meyakini kombinasi kedua pasangan ini bisa memajukan sektor ekonomi, menciptakan lapangan kerja, dan mengurangi kesenjangan sosial.

BACA JUGA:Rabu Wage Mempunyai Khodam Luar Biasa, Lalu Mengapa Prabowo Pilih Daftar Capres Hari Tersebut? Ini Jawabannya!

"Mas Gibran menjadi mitra yang tepat untuk melengkapi kepemimpinan Prabowo dalam mewujudkan cita-cita bersama," katanya.

Mesin pendukung optimis di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran, Indonesia akan memasuki era baru yang penuh potensi.

Sumber: