PKS, PKB dan NasDem Datangi KPU Jatim Kawal Pendaftaran Amin

PKS, PKB dan NasDem Datangi KPU Jatim Kawal Pendaftaran Amin

Ketua Bapillu NasDem Jawa Timur Suhandoyo dan Ari Rangkuri wakil sekretaris DPW PKB Jatim, serta Irwan Setyawan ketua DPW PKS Jatim di KPU Jawa Timur.-Rahmad Hidayat-

SURABAYA, MEMORANDUM - Pendaftaran Capres Anis Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar ke KPU RI,  Kamis, 19 Oktober 2024 pukul 08.00 akan diikuti partai politik pendukung.

Secara simbolis, koalisi perubahan DPW PKS Jatim, DPW PKB Jatim dan DPD NasDem juga mendatangi KPU Jawa Timur. Mereka mendukung Amin mendaftar ke KPU.

Hadir ke kantor KPU Jatim Bapillu NasDem Jawa Timur Handoyo dan Ari Rangkuri perwakilan DPW PKB Jatim, serta Irwan Setyawan ketua DPW PKS Jatim. Perwakilan Perubahan ditemui Ketua KPU Jawa Timur, Choirul Anam. 

Ketua PKS Jatim, Irwan Setiawan menyampaikan, pendaftaran untuk mengawal pendaftaran pasangan Capres Anis Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar yang dilakukan langsung ke KPU RI.

BACA JUGA:Sukseskan Pendaftaran Capres-Cawapres Pasangan Amin, PKB Jombang Gelar Khotmil Quran dan Doa Bersama

“Kita semua kompak dan all out. Kita memberikan dukungan untuk melaksanakan tugas dengan baik untuk mengawal Pemilu 2024,” terang Irwan.

Sementara itu, Bappilu NasDem Jatim Suhandoyo menyampaikan, pihaknya mencatat hari yang bersejarah dan diingat sepanjang massa dalam rangka cita-cita mewujudkan negara adil dan makmur.

“Kita mengantar pendaftaran Anies-Muhaimin ke KPU tercatat sejarah,” terang Suhandoyo.

Senada, Ari Rangkuti, Wakil Sekretaris DPW PKB Jatim berharap pasangan Amin paling siap dan menang. Khususnya dukungan suara di Jawa Timur.

BACA JUGA:PKS Jatim Bulatkan Tekad Menang Pemilu 2024

"Kami mengirim Al Fatihah untuk dilancarkan memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar untuk Indinesia lebih baik. “Mati kita kawal di koalisi perubahan untuk memenangkan pasangan capres Anies Baswedan – cawapres Muhaimin Iskandar,” kata dia. (day)

Sumber: