AKBP Hendro Sukmono: Tersangka Menganiaya Andini karena Sakit Hati

AKBP Hendro Sukmono: Tersangka Menganiaya Andini karena Sakit Hati

Sakit hati ditambah pengaruh alkohol membuat Ronald gelap mata dan menganiaya Andini hingga tewas.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Satreskrim Polrestabes SURABAYA sudah melakukan tes urine dan kejiwaan terhadap tersangka Gregorius Ronald Tannur.  Polisi juga mengungkapkan motif pembunuhan terhadap Dini Sera Afriyanti karena sakit hati. 

 

Hal itu, diungkapkan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono kepada wartawan, Rabu 11 Oktober 2023. “Ditambah lagi tersangka terkontaminasi alkohol,” beber Hendro tanpa menjelaskan tersangka sakit hati karena apa.

 

Tapi, Hendro menambahkan, pihaknya sudah melakukan tes kejiwaan dan tes urine terhadap Ronald, namun dia enggan menjelaskan secara detail dikarenakan bersifat teknis. 

"Tes urine dan kejiwaan sudah nanti kami sampaikan di lain waktu," pungkas dia.

 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ronald melakukan penganiayaan terhadap pacarnya, Andini di lift dan basement Lenmarch, Rabu 4 Oktober 2023. Pria bujangan itu menendang, dan memukul kepala korban menggunakan botol tequila. 

 

Bahkan, saat tersangka hendak pulang, Ronald mangemudikan mobil lalu memacu mobilnya ketika belok hingga membuat  korban yang pada waktu itu bersandar di mobil terjatuh dan terlindas roda belakang sebelah kiri. (rio)

 

Sumber: