Rekontruksi Penganiayaan Berujung Kematian di Blackhole KTV Sedot Perhatian Pengunjung Lenmarc

Rekontruksi Penganiayaan Berujung Kematian di Blackhole KTV Sedot Perhatian Pengunjung Lenmarc

Jalannya rekontruksi di basement Lenmarc.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Pengunjung Lenmarc Mall, Jalan Mayjen Jonosoewojo, Surabaya banyak yang bertanya-tanya dengan adanya rekonstruksi penganiayaan berujung kematian tersebut.

"Pengunjung banyak yang bertanya kok banyak polisi ada apa ya Mas," kata Abdullah, salah satu petugas satpam di mall tersebut.

Abdullah mengaku, saat kejadian penganiayaan yang menewaskan salah satu pengunjung Blackhole KTV, Andini, kebetulan dirinya tidak masuk kerja.

"Soalnya pas kejadiannya saya nggak masuk kerja, begitu masuk langsung banyak polisi," ungkap Abdullah.

BACA JUGA:Jalani Rekonstruksi, Ini Kronologi Penganiayaan Andini oleh Gregorius Ronald Tannur di Blackhole KTV Club

Untuk masyarakat sekitar, mereka juga enggan untuk masuk ke mall setelah banyak beredar berita penganiayaan ini. Kini masyarakat sekitar mulai berani masuk ke mall, meskipun masih sedikit.

Perlu diketahui, Satreskrim Polrestabes Surabaya melaksanakan rekonstruksi terkait kasus penganiayaan di basement Lenmarc mall, Selasa (10/10) sekitar pukul 11.00.

Pelaksanaan rekontruksi dengan mendatangkan tersangka, Gregorius Ronald Tannur ke lokasi penganiayaan untuk memerankan adegan apakah sesuai dengan pernyataannya di berita acara pemeriksaan (BAP).(mtr/rio)

Sumber: