Keren! Surabaya Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17, Eri Cahyadi Gandeng Pegiat Mural Percantik Stadion GBT

Keren! Surabaya Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17, Eri Cahyadi Gandeng Pegiat Mural Percantik Stadion GBT

Stadion GBT bersiap menyambut tamu di Piala Dunia U-17.--

SURABAYA, MEMORANDUM- SURABAYA bersiap menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17. Wali Kota SURABAYA Eri Cahyadi kembali menggelar peninjauan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin, 9 Oktober 2023. Peninjauan kali ini, dilakukan bersama jajaran perangkat daerah (PD) Pemerintah Kota (Pemkot) SURABAYA.

 

 

Dalam tinjauan kali ini, Wali Kota Eri Cahyadi ingin memastikan perbaikan minor di Stadion GBT berjalan lancar sebelum pertandingan Piala Dunia U-17 2023 dimulai. Ia mengatakan, perbaikan minor yang dilakukan hari ini bukan dari ketentuan FIFA. 

 

 

"Jadi ini memang pembenahan-pembenahan yang tidak menjadi item (rekomendasi) FIFA ya, kalau yang menjadi bagian dari item FIFA alhamdulillah sudah terselesaikan," kata Wali Kota Eri. 

 

BACA JUGA:Pemkot Surabaya Gelar Turnamen Sepak Bola Antarkelurahan untuk Semarak Piala Dunia U-17

Perbaikan yang dikerjakan oleh Pemkot Surabaya, sudah mulai dari akhir September 2023 lalu. Diantaranya yakni, perbaikan akses jalan menuju pintu masuk area Stadion GBT, eksterior, toilet penonton, hingga lorong pintu masuk penonton menuju ke area tribun. 

 

 

Wali Kota Eri menjelaskan, dirinya ingin gate menuju ke tribun penonton harus lebih nyaman dan dilengkapi dengan penerangan secara merata. Tak hanya itu, toilet juga harus lebih bersih dan penataan di area musala. 

 

Sumber: