Personel Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Patroli Presisi

Personel Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Patroli Presisi

Petugas Polres Pelabuhan Tanjung Perak berdialog dengan petugas keamanan Bank BNI KC Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya melalui program Patroli Presisi. Petugas Patroli berdialog dengan petugas keamanan Bank BNI KC Surabaya, Senin, 9 Oktober 2023.

Kegiatan berdialog ini merupakan salah satu upaya Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Dalam dialog ini, petugas berdiskusi tentang pentingnya menjaga harkamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di sekitar wilayah tersebut.

Petugas memberikan imbauan kepada para petugas keamanan untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kriminalitas dan kerawanan lainnya. Mereka juga mengingatkan agar turut berperan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

Petugas keamanan yang berpartisipasi dalam dialog ini merespons positif imbauan dari petugas. Mereka berkomitmen untuk membantu menjaga keamanan di lingkungannya serta bekerjasama dengan kepolisian dalam upaya menjaga ketertiban.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Herlina menuturkan, kegiatan Patroli Presisi ini diharapkan dapat terus memperkuat hubungan positif antara polisi dan masyarakat. 

"Giat patroli rutin digelar sebagai upaya preventif dan kehadiran petugas menjadi bagian dari strategi kepolisian da masyarakat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali di wilayah Pelabuhan Tanjung Perak," jelasnya. (*)

 

Sumber: