Hadiri Rakornas P2DD, Pj Walikota Malang Akan Percepat Proses Penerbitan Kartu Kredit Indonesia

Hadiri Rakornas P2DD, Pj Walikota Malang Akan Percepat Proses Penerbitan Kartu Kredit Indonesia

PJ Wali Kota Malang bersama kepala perangkat daerah Kota Malang menghadiri Rakornas P2DD.--

“Kami sangat mendukung program ini, karena akan memperlancar siklus keuangan kita, dan dengan digitalisasi ini dapat menjadikan keuangan kita lebih akuntabilitas dan transparan terhadap publik,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma'ruf Amin dalam sambutannya secara virtual, mengajak seluruh Kepala Daerah dan masyarakat untuk menjaga momentum Indonesia Maju dengan terus meningkatkan pertumbuhan ekonomi di negara tercinta ini.

“Kepala Daerah harus berperan aktif dalam melakukan percepatan. Saat ini kita harus terus menggalakkan transaksi keuangan berbasis digital, yang mana kesemuanya akan mengimplikasi terhadap keuangan daerah,” ujar Wapres.

Rakornas ini dihadiri Menko Perekonomian sekaligus Ketua Pengarah Satgas P2DD Airlangga Hartarto; Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Sekretaris Jenderal Kemendagri Suhajar Diantoro, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PPN/ Bappenas Suharso Monoarfa, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi dan Menteri PAN Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas.

Sedangkan, Pj Wali Kota Malang Dr Ir Wahyu Hidayat MM berkesempatan hadir didampingi Kepala Bapenda Handy Priyanto, Kepala Diskominfo M. Nurwidianto dan Kepala Disnaker PMPTSP  Arif Tri Sastyawan. (hms/ari)

Sumber: