Meriahnya Kegiatan Harpelnas 2023 di BPJAMSOSTEK Cabang Bojonegoro

Meriahnya Kegiatan Harpelnas 2023 di BPJAMSOSTEK Cabang Bojonegoro

Kepala Kantor Cabang Bojonegoro, Rd Edi Sasono memimpin langsung kegiatan Harpelnas 2023 ditemani seluruh jajaran dan karyawannya di ruang pelayanan, kemarin.--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Bojonegoo meramaikan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, setiap tanggal 4 September dengan menyapa langsung peserta.

Pada Harpelnas tahun ini, BPJamsostek mengusung tema “Kemudahan Layanan, Prioritas Kami”, yang sengaja dipilih sebagai bentuk penegasan komitmennya dalam memberikan layanan yang modern dan mudah diakses oleh seluruh peserta.

Kepala Kantor Cabang Bojonegoro, Rd Edi Sasono memimpin langsung kegiatan Harpelnas 2023 ditemani seluruh jajaran dan karyawannya di ruang pelayana kemarin.

“Dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023, kami memberikan pelayanan yang spesial dan menghadirkan sejumlah kegiatan hiburan yang sengaja disiapkan sebagai bentuk apresiasi dan menjalin hubungan yang erat dengan peserta yang hadir,” kata Rd Edi Sasono.

Kegiatan hiburan yang dimaksud berupa games, tanya jawab, pembagian souvenir dan snack, serta makan gratis yang disiapkan bagi peserta yang berkunjung.

Dalam kesempatan itu, Edi panggilan Rd Edi Sasono menyampaikan, pekerja yang tumbuh dan kuat tidak serta merta dapat dicapai tanpa adanya perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan sebagai jaring pengaman atas risiko-risiko yang berpotensi muncul.

Menurut Edi, mengajak seluruh peserta untuk selalu memastikan diri dan orang-orang terdekat untuk terlindungi program jaminan sosial ketenagakerjaan agar bisa Kerja Keras Bebas Cemas. Pihaknya juga memastikan BPJS Ketenagakerjaan selalu siap melayani peserta dengan prima dan sepenuh hati.

Untuk itu, Edi mengingatkan setiap pekerja dan pemberi kerja untuk mendaftarkan diri dalam Program Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang dikelola BPJS Ketenagakerjaan, berupa Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).

Disamping itu, Edi juga mengajak seluruh peserta untuk selalu memastikan diri dan orang-orang terdekat untuk terlindungi program jaminan sosial ketenagakerjaan agar bisa Kerja Keras Bebas Cemas. Pihaknya juga memastikan BPJS Ketenagakerjaan selalu siap melayani peserta dengan prima dan sepenuh hati.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bojonegoro berkomitmen untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik kepada peserta, baik peserta yang datang langsung ke kantor cabang maupun peserta yang memanfaatkan seluruh akses digital yang telah disediakan seperti Jamsostek Mobile (JMO) dan Lapak Asik (Layanan Tanpa Kotak Fisik),” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan secara simbolis santuan kepada 2 (dua) ahli waris peserta BPjamsostek dengan total nominal sebesar Rp. 794.769.470,- yang terdiri dari santunan Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian, Jaminan Hari Tua, Beasiswa kepada masing-masing 2 (dua) anak ahli waris dan jaminan pensiun yang akan diterima setiap bulannya. (top/ono)

Sumber: