Rumah Anak Prestasi Sonokwijenan Diresmikan, Pengembangan dari RAP Nginden Semolo

Rumah Anak Prestasi Sonokwijenan Diresmikan, Pengembangan dari RAP Nginden Semolo

Wali Kota Eri Cahyadi menyampaikan, bahwa Rumah Anak Prestasi menjadi bagian dari program pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Pahlawan.--

Di waktu yang sama, Tenaga Ahli Madya Kantor Staf Kepresidenan (KSP) RI, Erlinda menyatakan bahwa kehadirannya di RAP Sonokwijenan ini atas izin dan restu Kepala Staf Kepresidenan (KSP) RI Moeldoko. Ia menyebut, bahwa Kepala KSP memberikan apresiasi kepada Wali Kot Eri Cahyadi dan jajarannya atas keberadaan RAP tersebut.

 

"Beliau (Pak Moeldoko) menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Wali Kota dan jajaran. Karena tanpa semua jejaring, tidak mungkin ini (RAP) bisa ada," jelas Erlinda.

 

Dalam kesempatan ini, Erlinda juga menyampaikan pesan dari Kepala KSP, Moeldoko. Dimana saat Kepala KSP menerima perwakilan dari UNICEF, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkomitmen untuk menjadikan Indonesia Layak dan Ramah Anak. "Oleh karena itu, harapannya ke depan seluruh provinsi, kota dan kabupaten menjadi Layak dan Ramah Anak, termasuk IKN (Ibu Kota Nusantara)," ungkap Erlinda. (bin/ono)

Sumber: