Hari Ke-3 Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 Dimeriahkan Hiphop, Mendongeng hingga Ludruk

Hari Ke-3 Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 Dimeriahkan Hiphop, Mendongeng hingga Ludruk

Suasana panggung Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 pada hari pertama.-Bintang-

Surabaya, Memorandum - Semarak Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 di Atrium Royal Plaza masih dirasakan. Pada hari ketiga pameran, Jumat (15/9), akan ada sejumlah pentas seni yang ditampilkan. Di antaranya hiphop, mendongeng, ludruk, tari, serta penampilan dari Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Jawa Timur.

Ketua panitia acara Arief Sosiawan mengatakan, Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 bukan hanya menyajikan pameran umrah dan haji semata. Namun juga menjadi ajang unjuk gigi pentas seni oleh para pelajar sekolah.

"Kami mewadahi para pelajar sekolah dan pegiat seni untuk tampil memeriahkan Memorandum Umrah Holiday Expo 2023," tutur pria yang karib disapa Wawan ini.

Berdasarkan rundown, rencananya aksi hiphop dari SD Muhammadiyah Kreatif 20 Surabaya akan tampil membuka acara pada Jumat (15/9) pukul 13.00.

Kemudian pukul 15.00, dilanjutkan dengan penampilan mendongeng dan ludruk dari para siswa SMP Muhammadiyah 18 Surabaya.

Menjelang petang, ada penampilan tari dari para pegiat seni. Di akhir acara, seniman dari Pammi Jatim akan menampilkan beragam pertunjukkan seni.

Wawan berharap, pameran ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khusunya umat muslim. Diharapkan dengan adanya pameran ini bisa menambah wawasan dan memilih agen travel yang cocok jelang perjalanan umrah pada akhir tahun 2023.

"Bagi masyarakat yang penasaran dengan promo menarik dari agen travel umrah terbaik, maka dapat langsung mengunjungi stan yang tersedia di Atrium Royal Plaza," jelasnya.

Seperti diketahui, Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum untuk kali kedua menggelar pameran travel haji dan umrah terbesar di Jatim bertajuk Memorandum Umrah Holiday Expo 2023.

Kegiatan yang dihelat selama 5 hari, mulai Rabu-Minggu (13-17/9) ini berlangsung di Atrium Royal Plaza Surabaya.

Total ada sebanyak 18 peserta pameran dihadirkan dengan beragam promo menarik bagi para calon jemaah haji dan umrah.

Adapun ke-18 travel terbaik tersebut di antaranya ada stan dari Al Andalus Nusantara, PT Bakkah Berkah Mulia, PT Ebad Al Rahman, Persada Indonesia, Hisar Global Indonesia, Ziarah Hati Indonesia, Atria Tour & Travel, Em Abror, ZamZam Berkah Utama, Riandha Tour & Travel, PT Panglima Ekspres, Ashfa Showarakum Haramain, Renazkia Wisata, Bin Dawood, An Namiroh, Rieski Akbar Tourindo, Bank BSI, dan Top Legal.(bin/ziz)

Sumber: