Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 Diharap Jadi Event Berkelanjutan

Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 Diharap Jadi Event Berkelanjutan

H. Achmad Bajuri usai menyampaikan kesan dalam closing ceremony Memorandum Umrah Holiday Expo 2023.-Bintang-

Surabaya, Memorandum - Mewakili 18 agen travel haji dan umrah, H. Achmad Bajuri melayangkan apresiasinya kepada panitia Memorandum Umrah Holiday Expo 2023. Selain berterima kasih, owner Bakkah Travel ini berharap event tersebut dapat kembali diselenggarakan.

"Saya mewakili agen travel haji dan umrah yang ada di sini menyampaikan perasaan bahagia dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Memorandum karena telah memfasilitasi kami melakukan ikhtiar publikasi dan mencari rezeki," tutur pria yang karib disapa Bajuri ini dalam acara penutupan Memorandum Umrah Holiday Expo 2023, Minggu (17/9).

Menurutnya, pameran yang berlangsung selama 5 hari ini berlangsung aman, lancar, dan sukses. Kesuksesan acara pameran umrah dan haji terbesar di Jatim ini ditandai dengan banyaknya pengunjung yang mendaftar sebagai calon jemaah. 

"Pameran selama 5 ini berjalan lancar dan sukses, karena telah berhasil menghadirkan pengunjung dan menggaet konsumen lebih banyak dari sebelumnya. Kita bersyukur dan berharap semoga pameran ini bisa dilanjutkan kembali," pungkasnya.(bin/ziz)

Sumber: