Rotasi AKD DPRD Surabaya, Pertiwi Ayu Krishna, Siap Jalankan Tugas dan Menangkan Golkar

Rotasi AKD DPRD Surabaya, Pertiwi Ayu Krishna, Siap Jalankan Tugas dan Menangkan Golkar

Pertiwi Ayu Krishna.--

Surabaya, Memorandum-DPRD Surabaya resmi melakukan rotasi pimpinan komisi. Pada rapat paripurna, Selasa (12/7/2023), Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono mengumumkan rotasi pimpinan komisi yang baru.

 

"Rotasi ini dilakukan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja DPRD," kata Adi Sutarwijono, singkat.

 

Rotasi pimpinan komisi ini ditanggapi beragam oleh kalangan politisi di Surabaya. Ada yang menilai rotasi ini merupakan langkah yang positif untuk meningkatkan kinerja DPRD.

 

Namun, ada juga yang menilai rotasi ini merupakan upaya untuk memperkuat posisi partai politik tertentu. Apalagi, menjelang gelaran Pemilu 2024.

 

Anggota DPRD Kota Surabaya Pertiwi Ayu Krishna misalnya, menyatakan bahwa rotasi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) ini merupakan hal yang biasa. 

 

"Sepertinya semua juga sudah paham, kami berasal dari partai dan masuk dalam fraksi hingga di Komisi terbagi, maka kalau pun ada perputaran, yang terpenting kami harus tetap menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan baik," beber Bunda Ayu—sapaan akrab Pertiwi Ayu Krishna, Selasa (12/9/2023).

 

Bunda Ayu mengucapkan terimakasih pada seluruh kolega dan rekan kerja selama dirinya menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Surabaya.

 

Sumber: