Festival Musik Milenial Mboten Korupsi Mboten Ngapusi Ajak Anak Muda Lawan Korupsi

Festival Musik Milenial Mboten Korupsi Mboten Ngapusi Ajak Anak Muda Lawan Korupsi

Para musisi legend yang tergabung dalam FAMI ikut menyemarakkan festival musik milenial.--

- Membawakan 1 lagu wajib yang direkam dalam bentuk Video musik (format MP4) berisi : persiapan alat, perkenalan diri (nama band dan identitas para personel), membawakan lagu wajib, sebagai penutup menyuarakan yel-yel "Festival Musik Milenial 2023 MBOTEN KORUPSI MBOTEN NGAPUSI". 

- Video musik tersebut berupa live performance, no Dubbing. 

- Diupload di youtube channel milik Band peserta dengan format judul : "Judul lagu wajib-Nama Band (Festival Musik Milenial 2023 MBOTEN KORUPSI MBOTEN NGAPUSI) 

- Video yang diupload dalam babak penyisihan ini adalah sepenuhnya mutlak menjadi hak dari penyelenggara festival band ini. 

- Batas akhir upload video : tanggal 25 Oktober 2023. 

5. Babak Final : 10 peserta yang terpilih membawakan secara live di panggung :1 lagu wajib dan 1 lagu bebas / lagu ciptaan sendiri. Segala penampilan para peserta yang didokumentasikan dalam bentuk foto maupun audio visual (musik dan video) dalam babak final ini adalah sepenuhnya mutlak menjadi hak dari penyelenggara festival band ini. 

6. Kriteria penilaian meliputi : skill, aransemen, kekompakan. harmonisasi, kualitas suara, musikalitas, penampilan, kreatifitas, keunikan, dan lain sejenisnya. 

7. Segala keputusan dewan juri dalam Festival Musik Milenial 2023 ini tidak dapat diganggu gugat.(mik/ziz)

Sumber: