Polsek Gayungan Jumat Curhat, Serap Aspirasi Warga

Polsek Gayungan Jumat Curhat, Serap Aspirasi Warga

Kapolsek Gayungan Kompol Trie Sis Biantoro bersama Lurah Ketintang saat Jumat curhat bersama warga.--

Surabaya, Memorandum - Kapolsek Gayungan, Kompol Trie Sis Biantoro bersama Lurah Ketintang, Kanit Bimas dan anggota Bhabinkamtibmas  menggelar Jumat Curhat dalam rangka menjaring aspirasi warga, Jumat (8/9/2023).

Kegiatan tersebut sebagai sinergitas tiga pilar Kecamatan Gayungan bersama warga masyarakat.Sekaligus sebagai penyambung aspirasi masyarakat tentang permasalahan yang berkembang sehingga dapat terselesaikan.

"Kegiatan ini merupakan silaturahmi dengan warga dalam rangka mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka, kemudian di tindak lanjuti dengan mencarikan solusi penyelesaian permasalahan tersebut," ucap Kompol Trie Sis Biantoro,

"Selanjutnya di tindak lanjuti oleh Polsek Gayungan melalui patroli sambang anggota dan polisi RW, bhabinkamtibmas dan anggota unit patroli sat Samapta," imbuhnya.

Trie Sis Biantoro sekaligus mengimbau kepada warga Ketintang Baru VI Surabaya untuk bekerja sama dan bersinergi dengan tiga pilar dalam menciptakan harkamtibmas. Khususnya di wilayah kelurahan Ketintang yang aman dan kondusif.

“Mengantisipasi kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gayungan dengan dilaksanakan patroli, baik yang terbuka maupun tertutup atau kring serse,” pungkasnya.(mtr/ziz)

Sumber: