Padi Reborn Konser Gratis di Surabaya, Catat Tanggal Manggungnya!

Padi Reborn Konser Gratis di Surabaya, Catat Tanggal Manggungnya!

Salah satu aksi panggung Padi Reborn.--

Surabaya, Memorandum – Bagi para Sobat Padi di Surabaya Raya ada informasi menarik, nih. Band favorit kalian, Padi Reborn, akan menjadi tamu spesial dalam acara Cleofest.

Padi Reborn akan menggung dalam acara yang diselenggarakan pada tanggal 9-10 September 2023 itu. Lokasinya yakni, berada di parkiran mal Plaza Surabaya.

Kerennya lagi, acara tersebut free entry alias gratis. Syaratnya, para Sobat Padi cuma perlu membawa air mineral Cleo kemasan apapun yang masih bersegel.

Mendengar kabar ini, Adyba warga Tambaksari mengaku antusias. Dia pun tak sabar untuk datang dan meramaikan acara.

"Kasih Tak Sampai, Semua Tak Sama, itu lagu era 2000-an yang tidak lekang oleh waktu. Saya jadi nggak sabar buat nyanyi bareng nanti," sebut Adyba yang hobi bernyanyi ini, Rabu (6/9).

Padi Reborn memang sudah terkenal sejak awal tahun 2000-an. Sebelumnya mereka dikenal dengan nama Padi. Namun, pada tahun 2013 memutuskan mengganti namanya menjadi Padi Reborn.

Keputusan ini diambil sebagai bagian dari perubahan formasi beberapa anggota asli yang telah meninggalkan band. Pergantian nama ini sebagai penghormatan karya-karya Padi sebelumnya.

Selama karirnya, Padi berhasil menghasilkan banyak karya. Beberapa album dan lagu telah mereka rilis. Lagu Padi yang paling populer antara lain, Sobat, Semua Tak Sama, dan Mahadewi. Ketiga lagu itu turut membuat Padi menjadi salah satu band terkemuka dan banyak penggemar.

Adanya event ini, antusiasme dari sobat Padi sangat tinggi. Termasuk dirasakan oleh Iftita. Ia mengaku ingin sekali menyaksikan band favoritnya tersebut. Terlebih, dirinya sudah lama tidak menonton konser Padi Reborn.

"Sudah lama juga nggak nonton konser Padi. Mau banget nonton konsernya, apalagi lagu mereka enak-enak," tandas Iftita.(mg2/bin)

Sumber: