Jalan Santai Ramaikan Hari Guru di Kecamatan Sawoo

Jalan Santai Ramaikan Hari Guru di Kecamatan Sawoo

Ponorogo, memorandum.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT Ke- 74 PGRI ke 74, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Sawoo mengadakan jalan santai, Sabtu (30/11).

Mengambil start/finish di halaman SMPN 1 Sawoo, kegiatan ini diikuti tak kurang dari 1.500 orang peserta. Terdiri dari guru dan siswa siswi SD/SMP Se-Kecamatan Sawoo. Forpimka Kecamatan Sawoo mendapatkan kehormatan untuk memberangkatkan para peserta jalan santai ini. Mengambil rute lapangan SMPN 1 Sawoo ke Barat hingga pertigaan besar ke Selatan tembus ke kantor Kecamatan Sawoo, lalu ke timur hingga finish di lapangan SMPN 1 Sawoo lagi.

Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dalam peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke 74. "Kami all-out dalam mengamankan kegiatan ini. Sebagai bentuk dukungan dan rasa terimakasih kami kepada para guru yang sudah mencerdaskan dan memajukan bangsa", kata AKP Edi Suyono.

Kegiatan ini juga diisi dengan pertunjukan musik elekton dan pengundian doorprize. Diantaranya adalah alat tulis, peralatan elektronik dan sepeda gunung. (ji/mt/udi)

Sumber: