Satlantas Bojonegoro Kirim Air untuk Warga Kekeringan

Satlantas Bojonegoro Kirim Air untuk Warga Kekeringan

BOJONEGORO - Apa yang dilakukan Satlantas Polres Bojonegoro ini pantut ditiru. Di tengah kesibukannya bertugas melayani masyarakat, korp Bhayangkara ini masih menyempatkan diri untuk membantu warga yang sedang kekeringan dengan mengirim air bersih ke Kecamatan Ngasem, Sabtu (14/9).

Pengiriman air bersih tersebut langsung dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto bersama jajaranya. Bahkan, AKP Aris ikut memikul air bersih menggunakan timba untuk diberikan kepada warga di Desa Jelu, Jampet, dan Trenggulunan yang berada di Kecamatan Ngasem.

AKP Aristianto menjelaskan bila kegiatan itu selain untuk membantu meringankan beban warga dalam mengatasi kesulitan air bersih di musim kemarau. "Juga dalam rangka untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64," ujarnya.

Pihaknya mengaku melalukan distribusi air bersih menggunakan enam mobil tangki dengan kapasitas masing-masing 3000 liter. Dengan kegiatan itu, lanjut dia, para warga bisa tercukupi kebutuhan aie bersihnya untuk keperluan sehari-hari. Seperti memasak, minum, dan lainnya. (top/har/udi)

Sumber: