Penghargaan Milenial Entrepreneur Awards 2024, Dorong Generasi Muda Kembangkan Potensi Enterpreneurship

Penghargaan Milenial Entrepreneur Awards 2024, Dorong Generasi Muda Kembangkan Potensi Enterpreneurship

Pj Gubernur Adhy Karyono menyerahkan penghargaan kepada siswa berprestasi didampingi Kepala Dinas Pendidikan Jatim Aries Agung Paewai--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono menyerahkan penghargaan kepada Pemenang Juara Millennial Entrepreneur Awards (MEA) SMA Double Track Tahun 2024 di Gedung Graha Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya.

Dalam penyerahan penghargaan ini, Pj Gubernur Adhy turut didampingi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Aries Agung Paewai dan Wakil Rektor ITS bidang riset, inovasi, kerjasama dan kealumnian Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Agus Muhammad Hatta.

BACA JUGA:Puncak Peringatan Haornas, PJ Gubernur: Sektor Olahraga Dongkrak Nama Jatim Mendunia

BACA JUGA:Pembaretan 1.150 Siswa SMAN Taruna Jatim, Pj Gubernur: Cetak Generasi Berintegritas Menyongsong Indonesia Emas

Total penghargaan diserahkan oleh Adhy kepada 24 penerima dengan 8 kategori, di antaranya kategori perencanaan usaha siswa, pembuatan produk, promosi produksi, inovasi media pelatihan, layanan cipta kerja bersama DUDI, layanan DT Market, bakti karya dan kemandirian alumni. 

“Penghargaan ini diberikan kepada alumni maupun sekolah yang berhasil menjuarai event ini, bermitra dengan ITS untuk menjadi seorang entrepreneur,” ujarnya.

“Selamat kepada para pemenang. Jadikan capaian ini sebagai motivasi untuk terus berprestasi, berinovasi dalam kewirausahaan dan mengembangkan potensi. Sehingga kalian semakin siap memasuki dunia kerja ataupun berwirausaha,” tambahnya.

BACA JUGA:HUT ke-79 Pemprov Jatim, Pj Gubernur Tegaskan Posisi Strategis Jatim sebagai Gerbang Nusantara Baru

BACA JUGA:PTSL Jatim Tembus 100 Persen, Pj Gubernur: Bentuk Kepastian Hukum Atas Kepemilikan Tanah

Secara khusus, Pj. Gubernur Adhy mengapresiasi penyelenggaraan MEA 2024 yang merupakan bentuk kolaborasi luar biasa dari ITS dan Dinas Pendidikan Provinsi Jatim.

“Ini menjadi ajang unjuk prestasi, kreatifitas dan keterampilan para siswa - siswi dari 133 SMA double track yang tersebar di 38 Kabupaten/Kota di Jatim,” katanya.

“Keberadaan program SMA double track yang telah berjalan genap 7 tahun, ini sangat tepat mendukung keberhasilan program Nawa Bhakti Satya,” imbuh Adhy.

BACA JUGA:Kawasan Kuliner Halal Pertama di Jatim Diresmikan Pj Gubernur Adhy Karyono di Tulungagung

BACA JUGA:Pj Bupati Tulungagung Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan dari Pj Gubernur Jatim

Sumber: