Wujudkan Kamseltibcar Lalu Lintas, Polsek Padangan Kawal Pawai Ta'aruf

Wujudkan Kamseltibcar Lalu Lintas, Polsek Padangan Kawal Pawai Ta'aruf

Polsek Padangan Jajaran Polres Bojonegoro yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Sutrisno melaksanakan pengamanan giat Pawai Ta'aruf --

BOJOENGORO, MEMORANDUM.CO.ID - Guna mewujudkan kamseltibcar Lantas, sejumlah personel Polsek Padangan Jajaran Polres Bojonegoro yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Sutrisno melaksanakan pengamanan giat Pawai Ta'aruf dalam rangka menyambut Peringatan Hari Santri tahun 2024 yang di adakan oleh SDN 2 Padangan Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Selasa 22 Oktober 2024.

Adapun yang mengikuti giat pawai ta'aruf tersebut adalah siswa / siswi SDN 2 Padangan dengan di dampingi oleh guru pembimbing masing masing . Giat Pawai Ta'aruf tersebut mengambil rute sebagai titik Star halaman SDN 2 Padangan, pertigaan terminal , pertigaan taman bengawan dan Finish di halaman SDN 2 Padangan Kabupaten Bojonegoro.

BACA JUGA:Ciptakan Rasa Aman, Polsek Padangan Amankan Gebyar Salawat Peringatan Maulid Nabi

Demi mewujudkan keamanan dan kelancaran  giat masyarakat tersebut, Personel Polsek padangan melaksanakan pengawalan dan pengamanan rute pawai ta'aruf serta di tempatkan di titik rawan padat arus lalu lintas untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan .

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH . MM menjelaskan bahwa pengawalan dan pengamanan yang diberikan oleh anggotanya merupakan wujud pelayanan Kepolisian sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dalam setiap giat masyarakat maupun sebagai wujud Polri hadir di tengah masyarakat .

BACA JUGA:Panit Binmas Polsek Padangan Dampingi SDM Polres Bojonegoro Sosialisasi di SMAN 1

“Kehadiran Personel Polsek Padangan untuk memastikan giat Pawai Ta'arufi tersebut baik peserta maupun pengguna jalan yang lain tetap dapat melaksanakan rutinitasnya tanpa adanya hambatan dan kegiatan dapat  berjalan dengan aman dan lancar," tandas Kapolsek.

Selesai pelaksanaan giat Pawai Ta'aruf , Kepala sekolah SDN 2 Padangan Ibu Kaseniati S.Pd menyampaikan apresiasi atas kinerja anggota Polsek Padangan yang telah mengamankan kegiatan sampai dengan selesai sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi anak didiknya. 

BACA JUGA:Kapolsek Padangan Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Padangan beserta seluruh anggotanya yang telah hadir melaksanakan pengaman sebagai wujud Polri hadir di tengah masyarakat," tutup Kaseniati.

Sumber: