Ndarboy Genk, Lyla hingga Happy Asmara Semarakkan Pahlawan Tour XIV 25-27 Oktober

Ndarboy Genk, Lyla hingga Happy Asmara Semarakkan Pahlawan Tour XIV 25-27 Oktober

Ndarboy Genk, Happy Asmara dan Lyla siap tampil di Pahlawan Tour XIV.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID- Empat hari lagi Pahlawan Tour XIV bakal digelar oleh Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jatim dan Surabaya. Bertempat di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya, gelaran bertajuk Super Celebration ini bakal full hiburan.

Antara lain Ndarboy Genk yang terkenal dengan lagu hitnya Mendung tanpa Udan. Bahkan, lagu ini menjadi inspirasi film yang sudah tayang di platform Vidio.

Penyanyi dengan genre lagu-lagu Jawa campursari modern ini juga bakal membawakan lagu-lagu lain seperti Wong Sepele juga Anak Lanang serta Balungan Kere.

BACA JUGA:Pesta Rakyat, Full Bikers, UMKM juga Bakti Sosial di Pahlawan Tour XIV

"Pokoknya warga Surabaya dan sekitarnya dijamin akan bergoyang," ungkap Ketua HDCI Jatim Tony Wahyudi.

Selain Ndarboy Genk juga akan ada penampilan Lyla dengan lagu-lagu yang tak kalah hit. Antara lain, Magic, Dan Lagi hingga Dengan Hati.

Selain itu ada juga penampilan Happy Asmara. Siapa yang tidak kenal lagu Alololo, Kalah, Lamunan hingga Ngopi Maszeh. 

"Pahlawan Tour adalah bertemunya para bikers di Seluruh Indonesia. Nah, tentunya kami ingin berbagi kebahagian dengan warga Surabaya dan sekitarnya melalui Pesta Rakyat ini. Sebab, selain hiburan bazar UMKM juga kami gelar di lokasi," ungkap pria yang karib disapa Yudi Ndut itu.

Pahlawan Tour digelar dalam rangka Anniversary HDCI ke-34. Juga memperingati Hari TNI ke-79. Selain itu juga memperingati Hari Ultah Pemprov Jatim ke-79 dan Hari Pahlawan 10 November.

"Datang, ramaikan, nikmati tetap jaga persaudaran," pesan Yudi. (*)

Sumber: