Blusukan ke Pasar Kiringan Bengawan Jero, Kaji Ghofur Bakal Tata Pasar dan Bangun Jalan Rusak di Lamongan

Blusukan ke Pasar Kiringan Bengawan Jero, Kaji Ghofur Bakal Tata Pasar dan Bangun Jalan Rusak di Lamongan

Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 Abdul Ghofur-Firosya Shalati (BAGUS) kembali blusukan di Pasar tradisional Kiringan Bengawan Jero, Kecamatan Turi, Lamongan,--

Tentu keinginan para emak-emak yang setiap hari beraktifitas di pasar ini, menjadi kekuatan Abdul Ghofur – Firosya Shalati untuk terus berikhtiar menyapa dan mengajak masyarakat satu barisan memilih nomor urut 1 untuk Lamongan Bagus.

BACA JUGA:Tingkatkan Silaturahmi, Bacabup Lamongan Kaji Ghofur Hadiri HUT Ke-23 Partai Demokrat

“Wes wayahe pak Abdul Ghofur sing dadi bupati, wes sepakat Ghofur bupatine.(Sudah waktunya pak Abdul Ghofur yang jadi bupati,  sepakat Ghofur bupatinya,” ucap Senida pedagang yang lain.

Terpisah, Kaji Ghofur saat bedialog dengan masyarakat usai blusukan ke pasar Kiringan Bengawan Jero, selain menampung aspirasi masyarakat pedagang pasar Kiringan Kaji Ghofur juga menyampaikan program pasangan BAGUS pertama Infrastruktur jalan-jalan mulai dari jalan dusun, poros dusun, jalan desa, poros desa, jalan poros desa strategis, poros antar kecamatan selalu menjadi keluhan selama ini.

"Saya blusukan ke desa-desa bahkan dusun, mulai Lamongan selatan, tengah serta utara daerah pantura sama yakni keluhannya infrastruktur untuk jalan dusun-dusun, jalan desa-desa itu salah satu program utama pasangan BAGUS. Kemarin sudah kami hitung bersama konsultan dengan tim pemenangan yang berpengalaman di bidangnya termasuk juga pak H Khusnul Yakin keponakan pak Fadeli mantan bupati Lamongan, ia mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa juga mantan Kepala BPKAD Kabupaten Lamongan. Untuk memperbaiki jalan dusun, poros dusun, jalan desa, poros desa, jalan poros desa strategis, poros antar kecamatan di Kabupaten Lamongan itu membutuhkan waktu berapa lama? Tiga tahun selesai. Jadi, sebelum satu periode jalan selesai," tegasnya.

“Kalau BAGUS menang, harapan dan keinginan itu akan saya laksanakan, bismillah dengan dukungan semua masyarakat, insyaallah semua apa yang diinginkan akan terealisasi,” tutupnya.

Sumber: