Catur Sudah Siap Dimainkan Lawan Persib

Catur Sudah Siap Dimainkan Lawan Persib

Full Back Persebaya, Arief Catur Pamungkas sudah siap 100 persen apabila dimainkan pelatih Paul Munster. (Persebaya)--

BANDUNG, MEMORANDUM.CO.ID - Arief Catur Pamungkas, Full Back Persebaya Surabaya sudah absen dalam 5 pertandingan usai mengalami cedera bahu. Terakhir kali Catur bermain saat menghadapi Malut United yakni pekan kedua Liga 1 2024/2025 Agustus lalu.

BACA JUGA:Jadwal Mepet, Paul Munster Belum Pastikan Pemain Timnas Turun saat Menghadapi Persib

Saat ini, Catur sudah siap 100 persen untuk diturunkan saat Persebaya Surabaya menghadapi tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, pada Jumat 18 Oktober 2024 pukul 15.30 WIB.

Dengan kehadiran Catur, Pelatih Paul Munster memilik banyak opsi untuk lini belakang. Dalam official training sore tadi (Kamis, 17 Oktober 2024), Catur sudah ikut dalam sesi latihan resmi.

BACA JUGA:Jelang Big Match Persib vs Persebaya, Misi Bajol Ijo Pertahankan Puncak Klasemen

“Alhamdulillah sudah membaik, InsyaAllah sudah 100 persen. Apabila mendapat kepercayaan dari pelatih saya tidak menyianyia-kannya,” kata Catur.

Dalam jeda FIFA matchday, Persebaya melakukan ujicoba menghadapi Maestro FC dan Catur diturunkan selama 45 menit dalam ujicoba tersebut. 

BACA JUGA:Lawan Persib Tanpa Suporter, Ini Tanggapan Paul Munster

Catur menuturkan, salah satu kunci comeback ke lapangan dengan cepat adalah support dari rekan setimnya. Tidak hanya di dalam lapangan, namun di luar lapangan turut membantunya kembali bermain.

“Teman-teman selalu mendukung untuk bisa kembali ke tim dan bisa kembali 100 persen,” ujarnya. (rid)

Sumber: