Jadwal Mepet, Paul Munster Belum Pastikan Pemain Timnas Turun saat Menghadapi Persib

Jadwal Mepet, Paul Munster Belum Pastikan Pemain Timnas Turun saat Menghadapi Persib

Paul Munster.-Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Persebaya Surabaya akan bertandang ke Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 pekan ke-8 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat 18 Oktober 2024, pukul 15.30 WIB. 

BACA JUGA:Jelang Big Match Persib vs Persebaya, Misi Bajol Ijo Pertahankan Puncak Klasemen

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Pelatih Paul Munster mengatakan bahwa pemain yang dipanggil timnas yakni Ernando Ari, Malik Risaldi, dan Mohamed Rasyid sudah mengikuti latihan resmi (official training) Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat.

BACA JUGA:Inilah Tanggapan Paul Munster soal 3 Pemain Persebaya Dipanggil Timnas

Meskipun telah bergabung, mantan Pelatih Bhayangkara FC itu masih minat kondisi pemainnya karena mereka baru saja datang.

BACA JUGA:Lawan Persib Tanpa Suporter, Ini Tanggapan Paul Munster

"Saya harus melihat setelah latihan resmi. Mereka baru saja tiba, jadi jadwalnya padat. Saya tidak mengerti mengapa mereka melakukan jadwal seperti ini. Karena sangat mepet setelah timnas. Semua pertandingan tim nasional itu tandang. Jadi kita perlu menilai setelah latihan resmi," ujar Munster.

BACA JUGA:Keuntungan Tiket Full Season Persebaya, Bisa Nonton Latihan Persebaya dan Bertemu Langsung Idola

Timnas Indonesia sendiri bermain pada Selasa 15 Oktober 2024 begitu pula Timnas Palestina asal negara Mohamed Rasyid. Para pemain timnas Indonesia sendiri baru tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta pada Rabu 16 Oktober 2024 pukul 20.45 WIB.

BACA JUGA:Sibuk di Timnas U-20, Toni Firmansyah Bertekad Ingin Kejar Ketertinggalan di Persebaya

Sementara jadwal Liga 1 Persebaya bermain pada Jumat 18 Oktober 2024 yang mepet dengan kedatangan pemain.

BACA JUGA:Bermain Tangguh di Jantung Pertahanan Persebaya, Slavko Damjanovic Jadi Player of The Month

"Saya lihat hari ini (17 Oktober 2024) ada pertandingan Liga 1. Timnas baru saja selesai. Jadi saya sangat bingung dengan penjadwalannya. Begitu mepet setelah pertandingan timnas," tandasnya. (rid)

Sumber: