Kembangkan Hunian Baru, Kahuripan Nirwana Hadirkan Kluster Veranda

Kembangkan Hunian Baru, Kahuripan Nirwana Hadirkan Kluster Veranda

General Manager Marketing and Operasional Kahuripan Nirwana, Raja Aditiandra menunjukan pengembangan baru hunian Kahuripan Veranda. -Budi Joko Santoso-

SIDOARJO, MEMORANDUM.CO.ID - Pengembang hunian Kahuripan Nirwana kenalkan produk baru pengembangan hunian bertema green and smart living kepada ratusan sales agen properti yang ada di Sidoarjo dan Surabaya.

BACA JUGA:Pasutri Tulangan Raih Hadiah Mobil dari Kahuripan Festival

"Kami melakukan product knowledge new cluster Kahuripan Nirwana, namanya Kahuripan Veranda yang dihadiri 500 lebih sales agen," ujar General Manager Marketing and Operasional Kahuripan Nirwana, Raja Aditiandra usai acara yang digelar di Aston Hotel Sidoarjo, Rabu 16 Oktober 2024.

Raja menjelaskan, pengembangan hunian bernama Kahuripan Veranda ini seluas 6 hektar dengan tahap 1 yang akan dibangun sekitar 100 unit hunian dengan harga beragam. 

BACA JUGA:Usung Konsep Green Area, Pengembang Perumahan Ini Kembangkan Hunian Terjangkau di Krian Sidoarjo

"Harga mulai paling murah Rp 1,5 miliar dan paling mahal Rp 3 miliar. Ini tergantung tipe, mulai satu lantai sampai dua lantai dan juga posisi unitnya," jelasnya.

Lebih jauh, menurut Raja, Kahuripan Veranda ini merupakan kluster kelima yang dikembangkan Kahuripan Nirwana di atas lahan sekitar 100 hektare. 

BACA JUGA:Pemerintah Bangunan Perumahan Pahlawan Nanggala 402, Pemkab Gratiskan BPHTB dan IMB

"Dan juga penghuni yang tinggal itu kurang lebih ada 15 ribu orang," ungkapnya.

Meski demikian, di tengah penjualan properti di tingkat nasional yang tengah lesu saat ini justru tak berlaku bagi Kahuripan Nirwana yang masih mampu mencatat kinerja yang positif.

Bahkan, hunian Kahuripan Veranda yang rencananya bakal di launching ini sudah ada yang memesan dengan jumlah sekitar 30 unit.

"Kami baru mulai berjualan hari ini dan orang yang sudah mem-booking ada 30 unit. Ini tidak sampai waktu 1 pekan," jelasnya.

Ia berharap semua hunian ini ditargetkan habis sebelum berakhir 2024 ini. 

"100 hunian ini kami targetkan habis sebelum tahun baru. Ini supaya bisa serah terimakan unit kepada pembeli," harapnya. (nng/jok)

Sumber: