Viral Wanita Berkerudung Gasak Iphone di Mal Surabaya

Viral Wanita Berkerudung Gasak Iphone di Mal Surabaya

Terduga pelaku saat diinterogasi oleh petugas keamanan--

"Anak2 udah pada kasian rewel karena udah larut. Kecapekan tiba2 rada hangat badannya kasian. Karna terpaksa anak2 udah pada rwel ngantuk tlp sopir minta jemput pulang sementara suami msh ngurus di polsek. Gak lama suami tlp ibuk itu nangis-nangis minta maaf minta gak dipanjangkan urusannya. Kan akhirnya perasaan yang bicara, asli sebenarnya lihat ibuknya gemes tp anaknya kasian, apalagi suaminya seorang ojek online," terang dia.

BACA JUGA:Kadisdik Lamongan Mediasi Kasus Guru Tampar Murid Viral, Berakhir Damai

Kapolsek Wonokromo Kompol Hegy Renanta melalui Kanitreskrim Ipda M Zahari saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. "Kejadianya Sabtu 12 Oktober 2024. Korbannya ADDA (32), warga Sedati Sidoarjo. Pelaku DF (38) warga Tembok Dukuh Surabaya," kata dia.

Ia menambahkan awalnya anggota Opsnal Polsek Wonokromo menerima informasi dari sekurit mal ada pencurian ponsel. Lalu mendatangi lokasi dan mengecek CCTV. Dari rekaman CCTV, diketahui HP korban tergeletak di zona anak dan diambil pelaku yang memakai baju hijau dan kerudung hijau. Pelaku lalu berkeliling di mal.

Kemudian pelaku diamankan di Mapolsek Wonokromo. Selain itu ponsel korban juga ditemukan dari pelaku. "HPnya ditemukan. Sebenarnya lanjut apa tidak tergantung korban. Korban mempertimbangkan HP tidak hilang ibarat sudah ketemu," ucap dia. 

BACA JUGA:Viral! Video Kekerasan Oknum Guru pada Siswa, Kadisdik Lamongan: Perintah Minta Maaf dan Disanksi

"Terus kasihan mengingat anak pelaku masih kecil-kecil dan suaminya kerja ojek online. Akhirnya minta maaf, HP dikembalikan buat surat pernyataan dan cabut laporan malam itu juga. HP sudah diserahkan sama korban," tutup dia.(fdn)

Sumber: