PKB Siapkan 81.000 Benner dan Spanduk Cagub Luluk-Cawagub Lukman

PKB Siapkan 81.000 Benner dan Spanduk Cagub Luluk-Cawagub Lukman

Ketua Tim Pemenangan Luluk-Lukman, Fauzan Fuadi--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - PKB tidak main-main mematangkan strategi memenangkan Pasangan calon gubernur Jawa Timur, Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Hakim (Luman)

Kali ini, selain menguatkan serangan udara media sosial, PKB sebagai partai politik pengusung Luluk - Lukman mempersiapkam 81.000 alat peraga benner dan spanduk yang akan disebar di 38 kabupaten/kota se Jatim.

Ketua Tim Pemenangan Luluk-Lukman, Fauzan Fuadi menyampaikan pihaknya sudah mencetak besar-besaran alat sosialisasi paslon Cagub Nomor urut 1. Disampaikan mantan ketua PMII Kota Malang ini, semua ikhtiar sudah dilakukan. “Semuanya tinggal Allah SWT yang menentukan. Karena semua sudah ada takarannya,” tegas Fauzan Fuadi.

BACA JUGA:Kunjungan ke Ponpes Tebu Ireng, Luluk Sampaikan Visi Bagun Ekonomi Berbasis Pesantren

Terkait persiapan Luluk – Lukman di debat publik nanti, Fauzan sudah menyampaikan data dan kekuatan visi dan missi Luluk dan Lukman sudah dimatangkan. “Tunggu saja nanti bakal banyak kejutan,” urai dia.

Komitmen mengawal Luman, PKB Jawa Timur mengedepankan segala kekuatan. Termasuk mengkoordinasikan jaringan ke semua lini mesin di Pilgub Jatim. PKN terus berkomitmen memaksimalkan kemengan untuk Luluk-Lukman di 27 November 2024 mendatang. “Harusnya debat tidak dibatasi sekali. Tetapi bila perlu setiap hari, agar masyarakat pemilih lebih menggenal cagub cawagub dari PKB,” tutup Fauzan Fuadi. 

“Kita sedang cetak besar-besaran,” kata Fauzan Fuadi.

BACA JUGA:Kampanye Damai, Luluk-Lukman Terinspirasi Jejak Ratu Majapahit Kencono Wungu

Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur ini menegaskan, alat bahan kampanye tersebut akan disebar di seluruh pelosok kabupaten/kota di Jawa Timur. 

Fauzan yakin paslon cagub cawagub yang diusung PKB akan bisa memenangkan pertarungan di Pilgub Jatim. Karena Luluk dan Lukmam adalah sosok yang juga dekat dengan rakyat, khususon dikalangan pondok pesantren. (day)

Sumber: