Ini Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Bahrain Nanti Malam

Ini Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Bahrain Nanti Malam

Pemain Timnas Indonesia foto bersama sebelum pertandingan.-Dok: PSSI-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Bahrain dalam lanjutan Grup C Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis 10 Oktober 2024 pukul 23:00 WIB. 

Dengan membaiknya Maarten Paes dan bergabung pemain keturunan anyar Mees Hilgres dan Eliano Reijndres disinyalir ketiganya akan diturunkan sejak menit awal. 

Diprediksi Coach Shin Tae-yong akan menggunakan formasi 3-4-3 seperti saat menghadapi Arab Saudi dan Australia. Terbukti dua hasil positif diraih Timnas usai menahan dua tim raksasa tersebut. 

BACA JUGA:Gelar Latihan Perdana di Bahrain, Timnas Indonesia Fokus Pemulihan Fisik

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, STY mengatakan bahwa Maarten sudah 100 persen pulih dan siap bermain menghadapi Bahrain. Ini merupakan kabar baik karena sebelum tiba ke Bahrain Para dikabarkan mengalami cedera ringan pergelangan tangan. 

"Seratus persen dia (Paes) akan bermain besok," ucap STY dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Rabu 9 Oktober 2024.

Untuk lini belakang, Mees Hilgers diprediksi akan melakoni debutnya bersama Timnas Indonesia menggantikan Justin Hubner . Ia akan mengambil peran sentral di posisi bek tengah, diapit oleh Rizky Ridho dan Jay Idzes.

BACA JUGA:Inilah Daftar 27 Pemain Timnas Menghadapi Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dil lini tengah, Thom Haye akan berduel dengan Ivar Jenner dan berkolaborasi dengan Calvin Verdonk di kiri dan Sandi Walsh di kanan. 

Dan untuk penyerang kemungkinan Eliano Reijndres di kiri, Witan Sulaiman di kanan dan Ragnar Oratmangoen yang akan memimpin serangan timnas. (rid) 

 

Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia:

Maarten Paes (GK); Rizky Ridho, Mees Hilgers, Jay Idzes(C); Sandy Walsh, Thom Haye, Ivar Jenner, Calvin Verdonk; Witan Sulaeman, Ragnar Oratmangoen, Eliano Reijnders

Pelatih: Shin Tae-yong

Sumber: