Jelang Indonesia Vs Bahrain, STY: Ini Pertandingan Penting

Jelang Indonesia Vs Bahrain, STY: Ini Pertandingan Penting

Pelatih Shin Tae-yong dalam Konferensi Pers sebelum pertandingan. (DOK PSSI)--

BAHRAIN, MEMORANDUM.CO.ID - Timnas Indonesia akan menghadapi pertandingan penting menghadapi tuan rumah BAHRAIN dalam ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 grup C di Stadion Nasional BAHRAIN, Kamis 10 Oktober 2024 pukul 19:00 waktu setempat atau 23:00 WIB. 

Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan timnya siap bertarung dan ingin mendapatkan hasil terbaik dalam pertandingan tersebut. 

Menurutnya, Garuda telah mempersiapkan segala hal dengan matang untuk menjalani pertandingan ini. Baik dari segi taktik maupun kesiapan fisik.

BACA JUGA:Sibuk di Timnas U-20, Toni Firmansyah Bertekad Ingin Kejar Ketertinggalan di Persebaya

“Ini adalah pertandingan penting bagi kami, juga untuk Bahrain tentunya. Hasil dari pertandingan ini sangatlah penting. Kami sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk pertandingan ini dengan sungguh-sungguh," kata Coach Shin Tae-yong. 

"Jadi saya berharap kita bisa menyajikan penampilan yang bagus di pertandingan nanti,” sambung Shin Tae-yong dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, Rabu 9 Oktober 2024.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengungkapkan bahwa pencapaian yang diraih Skuad Garuda adalah berkat kerjasama tim baik yang berkompetisi di luar negeri maupun yang bermain di Tanah Air. 

BACA JUGA:Gelar Latihan Perdana di Bahrain, Timnas Indonesia Fokus Pemulihan Fisik

“Semua pemain di tim kita melakukan hal bagus sejauh ini. Tidak cuma pemain keturunan (yang berkontribusi). Semua pemain di tim memberikan yang terbaik, jadi saya rasa di pertandingan versus Bahrain kita juga akan menunjukkan penampilan yang terbaik,” ungkapnya.

Saat ini, Indonesia berada di posisi keempat dengan raihan dua poin di Grup C. Sedangkan Bahrain menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin.

Selanjutnya pada 15 Oktober 2024, Indonesia akan terbang ke China untuk pertandingan keempat grup C. (rid)

Sumber: