Kemenkumham Raih Dua Penghargaan Pelayanan Publik dari Kementerian PANRB

Kemenkumham Raih Dua Penghargaan Pelayanan Publik dari Kementerian PANRB

Kemenkumham meraih dua penghargaan terhadap kinerja dalam penyelenggaraan pelayanan publiknya dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).--

Gebyar Pelayanan Prima merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan untuk mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik pada instansi pemerintah, baik itu di lingkup K/L, maupun pemerintah daerah, sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas peningkatan pelayanan publik.

BACA JUGA:UPG Kemenkumham Maluku Ciptakan Agen Perubahan Sebagai Motor Penggerak di Satuan Kerja

Melalui kegiatan ini pula, diharapkan setiap instansi pemerintah dapat melakukan pembaharuan dan menerapkan kebijakan pelayanan publik demi terwujudnya pelayanan prima.

Sumber: