Siswi Surabaya Borong Tiga Gelar di Ajang Srikandi Cilik Indonesia 2024

Siswi Surabaya Borong Tiga Gelar di Ajang Srikandi Cilik Indonesia 2024

Nazlya Naura Deva Ahmad. --

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Nazlya Naura Deva Ahmad, siswa kelas 5 SD Hang Tuah 8 Surabaya, berhasil mengharumkan nama kota pahlawan di ajang kecantikan nasional Srikandi Cilik Indonesia 2024.

Tidak hanya cantik, Nazlya juga memiliki bakat menggambar yang luar biasa. Selain itu, ia juga piawai dalam berbicara di depan umum dan memiliki postur tubuh yang sangat baik. Kepercayaan dirinya yang tinggi membuatnya tampil begitu memukau di setiap sesi penilaian.

BACA JUGA:Dua Srikandi Dukuh Pakis Pimpin Langsung Patroli, Jamin Keamanan Warga

Nazlya Naura Deva Ahmad, berhasil menggebrak ajang Srikandi Cilik Indonesia 2024. Dengan pesona dan bakatnya yang memukau Gadis berusia 11 tahun ini berhasil menyabet tiga gelar sekaligus, yaitu Winner, Best in Social Media, dan Photogenic.

Dalam ajang yang digelar di Banten pada 26-28 September 2024, Nazlya bersaing dengan 270 peserta dari seluruh Indonesia.

Ia berhasil memukau dewan juri dengan kemampuan catwalk, public speaking, bakat menggambar, dan juga kecerdasannya dalam sesi wawancara.

BACA JUGA:Dua Srikandi Dukuh Pakis Cooling System' Silaturahmi ke Ketua MUI Kecamatan

Kemenangan Nazlya ini membuktikan bahwa anak-anak Indonesia memiliki potensi yang luar biasa di berbagai bidang, termasuk dunia kecantikan.

Selain berbakat di bidang seni, Nazlya juga dikenal sebagai anak yang aktif dan cerdas di sekolah.

BACA JUGA:Tiga Tokoh Srikandi Maju Pilgub 2024, DPD POSNU Jatim: Wujud Kesetaraan Gender

Mini Yarti Rahim mengatakan, "Sebagai seorang ibu, saya merasa sangat bangga melihat anak saya tumbuh menjadi pribadi yang mandiri dan berprestasi. Semoga ia selalu menjadi anak yang sholeh/sholehah dan bermanfaat bagi sesama," katanya.

"Kemenangan ini adalah hadiah terindah bagi kami sekeluarga. Saya berharap anak saya bisa terus berkarya dan menginspirasi banyak orang," imbuhnya.

"Saya percaya bahwa setiap anak memiliki potensi yang luar biasa. Sebagai orang tua, tugas kita adalah memberikan dukungan dan menciptakan lingkungan yang kondusif agar potensi tersebut dapat berkembang," tutupnya.(mtr)

Sumber: