Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Eri Cahyadi Ajak Bangun Surabaya dengan Mahabbah

Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Eri Cahyadi Ajak Bangun Surabaya dengan Mahabbah

Eri Cahyadi menyapa jemaah Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Keputran, Kecamatan Tegalsari.-Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Jemaah Yasin Tahlil An-Nisa menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Keputran, Kecamatan Tegalsari, Jumat 4 Oktober 2024.

BACA JUGA:Masa Kampanye Dimulai, PDI-P Surabaya Tempel Stiker Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji ke Rumah Warga

Pada kesempatan tersebut, calon wali kota Surabaya Eri Cahyadi menyapa puluhan ibu-ibu setempat. Dalam sambutannya, Eri menyampaikan bahwa membangun kota harus dengan landasan cinta (mahabbah).

Dengan begitu dapat menciptakan perubahan positif di tengah masyarakat.

BACA JUGA:KPU Surabaya Pilih Tunda Pengumuman Hasil Tes Kesehatan Eri-Armuji

“Kita bangun Kota Surabaya dengan mahabbah, bersama warga dari berbagai elemen. Tanpa kerja sama, kita tidak bisa menekan stunting hingga sekarang tersisa 1,6 persen,” ujar Eri Cahyadi.

BACA JUGA:Siap All Out, PDI-P Surabaya dalam Satu Tarikan Nafas Gencarkan Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji

Eri menekankan pentingnya kerja sama dari semua elemen warga Surabaya untuk mencapai tujuan bersama, khususnya dalam mengatasi masalah kesehatan seperti stunting.

Selain itu, Eri juga menjelaskan peningkatan dalam pelayanan kesehatan melalui program Jaminan Kesehatan Semesta bagi seluruh warga ber-KTP Surabaya. Ia menyebutkan, pencapaian ini tidak lepas dari sinergi berbagai pihak yang terlibat.

“Tanpa kerja sama dan andil banyak pihak, tentu kita tidak bisa menyelesaikan perbaikan rumah tidak layak huni dalam kurun waktu 3,5 tahun mencapai hampir 7.000 rumah,” tegasnya.

BACA JUGA:Momen HUT ke-26, PAN Siap Menangkan Eri-Armuji

Di sisi lain, Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya Achmad Hidayat turut hadir dan mengingatkan warga untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Surabaya pada 27 November 2024 mendatang.

Achmad mengajak masyarakat memberikan dukungannya kepada pasangan calon Eri Cahyadi-Armuji serta pasangan Risma-Gus Hans untuk Pilgub Jatim.

“Untuk Pilkada Surabaya, kita pilih nomor 1 Eri-Armuji. Untuk Pilgub Jatim, kita pilih nomor 3 Bu Risma-Gus Hans,” kata Achmad Hidayat.

Sumber: