Keuntungan Tiket Full Season Persebaya, Bisa Nonton Latihan Persebaya dan Bertemu Langsung Idola

Keuntungan Tiket Full Season Persebaya, Bisa Nonton Latihan Persebaya dan Bertemu Langsung Idola

Bonek asal Sidoarjo yang mendapatkan kesempatan hadir menonton latihan Persebaya dan bisa foto bareng idolanya Bruno Moreira. -Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Bagi suporter yang memegang tiket full season atau terusan Persebaya kini mendapatkan banyak keuntungan atau privilege. Selain tidak perlu war tiket dan pastinya mendapatkan harga lebih murah, mereka juga berkesempatan melihat Persebaya latihan serta bisa berinteraksi dengan para pemain. 

BACA JUGA:Inilah Tanggapan Paul Munster soal 3 Pemain Persebaya Dipanggil Timnas

Dalam latihan Persebaya yang digelar Kamis 3 Oktober 2024 sore di Lapangan Thor beberapa Bonek dapat kesempatan hadir di Lapangan Thor dan dalah satunya adalah Dhany Rustyawan. Bonek asal Sidoarjo itu sangat senang karena bisa bertemu langsung dengan sang idola yakni Bruno Moreira. 

“Idola Bruno sejak lama, hari ini kesampaian untuk foto bersama tentu sangat senang sekali,” kata Dhany. 

BACA JUGA:Persebaya Kembali Latihan Pasca Libur, Paul Munster Cek BB dan Lemak Pemain

Pada musim 2024/2025 Persebaya kembali menjual tiket terusan. Dan itu dimanfaatkan oleh Dhany untuk membeli tiket full season. 

“Musim-musim lalu saya belum membeli, ini baru pertama kali beli tiket terusan. Enak pakai tiket terusan, saya ambil super fans. saat nonton meskipun saya telat datang seat di stadion masih aman. Karena sudah ada nomor kursi,” ujarnya. 

BACA JUGA:Hadir di Pertandingan EPA Persebaya U-20, Paul Munster: Siap Beri Kesempatan Main ke Senior

Sementara itu, Abdul Rahman Saleh, Bonek yang juga hadir mengatakan, kedatangan menonton latihan ini adalah momen yang sangat berharga untuknya. Ia salah satu anggota komunitas pengoleksi jersey, bisa minta banyak tanda tangan di jersey yang dikoleksi.

BACA JUGA:Banyak Mantan Pemain Persebaya di Dewa United, Ini Respons Bruno Moreira

Ia berharap, akan ada gagasan dan terobosan selanjutnya dari Persebaya untuk Bonek Bonita agar lebih dekat dengan pemain.

BACA JUGA:Jelang Lawan Dewa United, Persebaya Harus Waspadai Mantan Pemain

“Sekalian legalisir jersey koleksi saya untuk ditandatangani pemain, ini pertama kali. Fans pertama kali lihat idolanya dari dekat selain di stadion,” sambungnya. (rid)

Sumber: