Polsek Dukuh Pakis Ajak Warga Jogoloyo Jaga Kamtibmas

Polsek Dukuh Pakis Ajak Warga Jogoloyo Jaga Kamtibmas

Kegiatan Jumat Curhat digelar di Balai RW.3 Jogoloyo, Kelurahan Gunungsari.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.IDPolsek Dukuh Pakis terus berupaya meningkatkan sinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kegiatan Jumat Curhat digelar di Balai RW.3 Jogoloyo, Kelurahan Gunungsari, Jumat 4 Oktober 2024.

Dalam kegiatan yang dipimpin Pawas Iptu Totok Budiyanto ini, warga antusias menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi, terutama terkait pergaulan remaja dan potensi gangguan kamtibmas akibat lokasi RW.3 yang strategis.

BACA JUGA:Jum'at Curhat Polsek Dukuh Pakis Jalin Silaturahmi dengan Kader KSH

"Kami sangat mengapresiasi antusiasme warga dalam menyampaikan aspirasi. Ini menunjukkan kepedulian mereka terhadap lingkungan sekitar," ujar Iptu Totok.

Menanggapi curhatan warga, Pawas menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.Ia mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan saling menjaga, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak.

Kegiatan Jum'at Curhat ini bagian dari kegiatan Cooling System'  untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif menjelang pelantikan Presiden RI dan Wakilnya serta Pelaksanaan Pilkada Serentak yang saat ini sudah memasuki pentahapan.

BACA JUGA:Kenakalan Remaja Jadi Sorotan Utama dalam Jumat Curhat Polsek Dukuh Pakis

Mari kita semua Wani Jogo Dukuh Pakis dan Wani Jogo Suroboyo ajak Pawas Iptu Totok Budiyanto di akhir acara.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Sarangih S.H.M.H mengatakan, "Kegiatan Jumat Curhat ini sangat berharga bagi kami.Melalui kegiatan ini, kami dapat mendengar langsung aspirasi warga dan memberikan solusi yang tepat.

Kami berharap sinergi antara Polri dan masyarakat semakin solid dalam menjaga kamtibmas di wilayah Dukuh Pakis," terangnya.(mtr)

Sumber: