Kenakalan Remaja Jadi Sorotan Utama dalam Jumat Curhat Polsek Dukuh Pakis

Kenakalan Remaja Jadi Sorotan Utama dalam Jumat Curhat Polsek Dukuh Pakis

Kali ini, kegiatan Jumat Curhat yang digelar di Kampung Berseri RW.6 Ngesong Dukuh Kupang--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Polsek Dukuh Pakis terus berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warganya. Kali ini, kegiatan Jumat Curhat yang digelar di Kampung Berseri RW.6 Ngesong Dukuh Kupang pada Jumat 6 September 2024, menjadi wadah bagi warga untuk menyampaikan berbagai permasalahan yang mereka hadapi.

Salah satu isu yang paling menonjol dalam kegiatan ini adalah meningkatnya kasus kenakalan remaja.

Para peserta, terutama ibu-ibu kader KSH, menyuarakan keprihatinan mereka terhadap perilaku anak-anak muda di lingkungan sekitar.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Buka Dialog Terbuka dengan Warga di Jum'at Curhat

Mereka berharap pihak kepolisian dapat meningkatkan patroli dan memberikan edukasi kepada remaja tentang pentingnya menjaga ketertiban.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, menyatakan akan segera mengambil langkah-langkah konkret untuk mengatasi permasalahan kenakalan remaja.

"Kami akan meningkatkan koordinasi dengan pihak sekolah, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memberikan pembinaan kepada anak-anak muda kita," tegasnya.

BACA JUGA:Jum'at Curhat, Kapolsek Dukuh Pakis Ajak Warga Jadi Polisi Bagi Diri Sendiri

Selain masalah kenakalan remaja, warga juga menyampaikan berbagai aspirasi lainnya seperti peningkatan keamanan lingkungan, penanganan sampah, dan perbaikan infrastruktur.

Kapolsek Dukuh Pakis menjamin bahwa semua masukan dari warga akan ditindaklanjuti dengan serius.(mtr)

Sumber: