Paslon FAHAM Silaturahmi ke Kantor GP Ansor Sumenep

Paslon FAHAM Silaturahmi ke Kantor GP Ansor Sumenep

Calon Bupati (Cabup) Sumenep dan calon wakil bupati nomor urut 2 Achmad Fauzi - KH Imam Hasyim (FAHAM) bersilaturahmi ke kantor PC Gerakan Pemuda Ansor --

SUMENEP, MEMORANDUM.CO.ID - Calon Bupati (Cabup) SUMENEP dan calon wakil bupati nomor urut 2 Achmad Fauzi - KH Imam Hasyim (FAHAM) bersilaturahmi ke kantor PC Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten SUMENEP, Minggu 29 September 2024.

Fauzi dan Kiai Imam datang ke kantor banom Nahdlatul Ulama (NU) itu didampingi anggota DPRD Sumenep dari Fraksi PKB, M Muhri dan Rasidi. Mereka disambut antusias oleh jajaran pengurus Ansor. 

Kedatangan paslon FAHAM tak lain sebatas ingin membangun komunikasi untuk saling menjaga kondusivitas selama tahapan pilkada Sumenep. 

BACA JUGA:Bupati Achmad Fauzi Berpeluang Gandeng KH Imam Hasyim di Pilkada Sumenep 2024

Cabup Fauzi meyakini, Ansor mampu menjadi garda terdepan dalam menciptakan pilkada yang aman, sejuk, dan kondusif. Karena Ansor jajaran kepengurusannya mengakar hingga desa.

"Kami bersilaturahmi ke GP Ansor karena memiliki peran yang sangat penting dalam hal membina generasi muda di Kabupaten Sumenep ke arah positif," ungkapnya.

Fauzi juga mengajak kepada semua elemen khususnya kepada Ansor agar menjadi penyejuk di tengah masyarakat. Karena memasuki masa kampanye ini tensinya mulai memanas.

BACA JUGA:Bulan Bung Karno Semarak, Fraksi PDI-P DPRD Sumenep Apresiasi Bupati Achmad Fauzi

"Harapan kami pilkada Sumenep pada 27 November nanti berjalan sejuk dan kondusif," harapnya.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Sumenep Kiai Qumri Rahman menyambut baik paslon FAHAM dalam upaya menciptakan pilkada yang aman dan damai.

"Kami merespon positif kedatangan cabup Achmad Fauzi dan cawabup KH Imam Hasyim ke kantor GP Ansor. Kami melihat secara personnya, track record Bupati Fauzi selama menjabat sebagai bupati Sumenep dan KH Imam Hasyim sangat luar biasa," tuturnya.

BACA JUGA:PDI-P Sumenep Belum Pasti Dukung Bupati Achmad Fauzi di Pilkada 2024

Kiai Qumri mengaku, Achmad Fauzi masih menjabat sebagai bupati (hanya cuti kampanye, red) sementara pihaknya adalah kader pemuda yang masih di bawah naungan Fauzi sebagai bupati Sumenep. 

"Kami juga memiliki misi yang sama yaitu kepemudaan," tandas Kiai Qumri.(aan)

Sumber: