Inilah Susunan Line-up Indonesia U-20 Vs Yaman U-20 di Stadion Madya Malam Ini

Inilah Susunan Line-up Indonesia U-20 Vs Yaman U-20 di Stadion Madya Malam Ini

Aksi pemain timnas Garuda Nusantara saat menghadapi Timor Leste U-20 Jumat 27 September 2024 kemarin.--

JAKARTA, MEMORANDUM.CO.ID - Indonesia U-20 akan menghadapi Yaman U-20 dalam laga penentuan juara Grup F di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu 29 September 2024 pukul 19:30 WIB. Coach Indra Sjafri memasang target menang dan menurunkan skuad terbaiknya. 

Dalam susunan pemain resmi Indonesia U-20 vs Yaman U-20, Indra Sjafri tetap mengandalkan formasi 3-5-2 di laga ini. Formasi ini sudah digunakan sejak pertandingan pertama saat menang atas Maladewa.

Di posisi penjaga gawang, ada sosok Ikram Algiffari sudah jadi andalan sejak AFF U-19 di Surabaya. Dan diposisi tiga bek tengah diisi Muhammad Alfharezzi Buffon, Kadek Arel dan Iqbal Gwijangge. Ketiga pemain ini akan memastikan para pemain Yaman tak bisa leluasa untuk masuk ke kotak penalti dan mencetak gol. 

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Asia U-20, Indonesia Targetkan Kemenangan Lawan Yaman

Beralih ke lini tengah lima pemain kembali jadi andalan Timnas Indonesia U-20. Kapten tim Dony Tri Pamungkas tetap jadi andalan menyisir sisi kiri. Sedangkan di posisi kanan terdapat Muhammad Mufli Hidayat.

Tiga pemain lainnya di lini ini yakni Toni Firmansyah, Figo Dennis Saputrananto, dan Aditya Warman akan berjibaku di lini tengah untuk memastikan striker mendapatkan peluang mencetak gol. 

Sementara di lini depan, Jens Raven tetap jadi tumpuan utama untuk mencetak gol. Penyerang jangkung ini sudah mengemas dua gol di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

BACA JUGA:Indonesia U-20 Gasak Timor Leste 3-1

Jens Raven tidak akan sendirian. Muhammad Ragil akan menemani Jens untuk bisa membobol gawang lawan. Diharapkan keduanya bermain solid dan bisa mencetak gol untuk kemenangan timnas Garuda Nusantara. (rid) 

Berikut Susunan Resmi Pemain Timnas Indonesia U-20;vs Yaman U-20: 

Indonesia U-20: 

Ikram Algiffari (GK); Muhammad Alfharezzi Buffon, Kadek Arel Priyatna, M Iqbal Gwijangge; Dony Tri Pamungkas, Mufli Hidayat, Toni Firmansyah, Figo Dennis Saputrananto, Aditya Warman; Muhamad Ragil, Jens Raven.

 

Yaman U-20: 

Sumber: