Pembangunan Stan Baru Pasar Dupak Rukun Dianggarkan Rp 2,9 Miliar

Pembangunan Stan Baru Pasar Dupak Rukun Dianggarkan Rp 2,9 Miliar

Pedagang di Pasar Dupak Rukun. -Arif Alfiansyah-

"Kami sekaligus mohon maaf kepada Bapak Wali Kota, karena kami lambat dalam (realisasi) penyertaan modal ini. Bismillah, saat ini kami tunjukkan, kami aksi, perintah Bapak Wali Kota untuk segera memulai proses pembangunan stand baru Pasar Dupak Rukun," kata Agus Priyo.

BACA JUGA:Manfaatkan Online Shop, Pemkot Bakal Sediakan Wi-Fi di Sentra Pasar Loak Gembong

Agus Priyo menjelaskan bahwa sesuai rencana, pembangunan stan baru Pasar Dupak Rukun dianggarkan Rp 2,9 miliar. Proses pembangunan stan baru tersebut, segera dimulai pada pekan depan.

"Targetnya bisa selesai di akhir Desember 2024. InsyaAllah nanti awal tahun 2025, para pedagang sudah mempunyai stan baru dengan tata cara yang baru," ujarnya.

Karena itu, Agus Priyo juga berpesan kepada para pedagang agar turut serta menjaga kebersihan dan ketertiban Pasar Dupak Rukun. Ia memastikan bahwa PD Pasar Surya juga akan memonitor hal tersebut.

BACA JUGA:Pasar Loak Gembong Dikeluhkan, Pemkot Sampai Kucing-kucingan Tertibkan Jalan Kapasari

"Semoga amanah yang bapak wali kota beri ke kami dapat kami laksanakan sebaik-baiknya. Dan semoga dalam pelaksanaan pembangunan berjalan lancar dan aman, sehingga dengan gedung baru nanti pedagang semakin nyaman berjualan dan pendapatan mereka juga meningkat," pungkasnya. (alf)

Sumber: