Pecinta K-Drama Merapat, 5 Drama Korea Misteri Thriller Terbaru 2024 Siap Temani Harimu

Pecinta K-Drama Merapat, 5 Drama Korea Misteri Thriller Terbaru 2024 Siap Temani Harimu

--

Setiap episode yang disajikan menghadirkan tantangan baru bagi para tokoh protagonis juga adegan-adegan pertarungan dan kejar-kejaran yang menegangkan, yang menjadi daya tarik drama thriller satu ini.

Tema tentang keamanan nasional dan ancaman biologis menjadi topik yang relevan di era modern ini, sehingga membuat drama ini terasa lebih dekat dengan kehidupan nyata.

The Tyrant adalah drama Korea yang wajib ditonton bagi penggemar genre aksi thriller fantasi dan Sci-Fi.

BACA JUGA:Drama Golden Boy yang Dibintangi Oleh Jung Hae In dan Jung So Min, Dikabarkan Tayang Agustus 2024

3. No Way Out: The Roulette

No Way Out: The Roulette adalah drama Korea bergenre thriller yang menegangkan dengan menceritakan kisah perburuan seorang mantan narapidana dan upaya detektif untuk melindunginya.

Drama yang memiliki jumlah 8 episode ini mulai tayang di Disney+ Hotstar pada 31 Juli 2024 setiap hari Rabu dengan merilis dua episode.

Sinopsis cerita ini yaitu bermula dari nara pidana bernama Kim Guk-ho (diperankan Yoo Jae-myun) yang baru saja bebas setelah 13 tahun menjalani hukuman dan setelahnya harus terlibat dalam sebuah permainan berbahaya yang mengancam nyawanya. 

Kim Guk-ho dipaksa untuk berlari dari para pembunuh bayaran yang berusaha mengakhiri hidupnya. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Seru yang Ada di Aplikasi Viu! Ada Film Horor Juga Loh

Di tengah pelariannya, ia bertemu dengan Baek Joong-sik (diperankan Cho Jin-woong), seorang detektif yang memiliki alasan tersendiri untuk melindungi Kim Guk-ho. 

Selain alur cerita yang menegangkan di setiap episodenya, akting para pemain, terutama Cho Jin-woong dan Yoo Jae-myung, berhasil memerankan karakter mereka dengan sangat baik, sehingga penonton dapat merasakan emosi yang mereka alami.

Jika kalian pecinta drama thriller dengan plot yang rumit dan karakter yang menarik, No Way Out: The Roulette adalah pilihan yang tepat karena drama ini akan membuat kalian terus menebak-nebak hingga episode terakhir. 

BACA JUGA:Drama Korea

BACA JUGA:Drama Korea Baru Bertemakan Keluarga, Berjudul Perfect Family Tayang Pada 22 Juni 2024

Sumber: