Drama Korea "Uncle Samsik" yang Dibintangi Song Kang Ho dan Tiffany SNSD, Akan Tayang pada 15 Mei 2024

Drama Korea

--

MEMORANDUMSong Kang Ho merupakan salah satu aktor chungmuro dari Korea Selatan. Ia telah meraih beberapa penghargaan salah satunya adalah meraih gelar aktor terbaik dalam acara Festival Film Cannes tahun 2022. 

Pada tahun 2022, ia dikabarkan akan bermain drama dengan judul Uncle Samsik dengan lawan main utama yaitu aktor Byun Yo Han. drama ini membawakan genre bromance

Latar yang diambil dalam drama ini adalah latar tahun 1960-an di negara Korea. Menceritakan mengenai kehidupan Paman Samsik dan Kim San yang keduanya dianggap berhasil melewati masa sulit yang terjadi pada tahun 60 itu. 

BACA JUGA:Drama Korea Baru Bertemakan Keluarga, Berjudul Perfect Family Tayang Pada 22 Juni 2024

Paman Sam memiliki kelebihan yaitu dapat membaca apa yang diinginkan oleh orang lain. Hingga dirinya bertemu Kim San, yang keinginan pria itu dibaca oleh Paman Samsik. Membuat mereka bekerja sama untuk mengabulkan keinginan mereka. 

Drama ini juga dibintangi oleh Tiffany, yang dahulunya pernah aktif sebagai member SNSD. Selain itu juga, diperankan oleh beberapa aktor/aktris hebat, yaitu Seo Hyun Woo, Lee Kyu Hyung, Oh Seung Hoon, Jin Ki Joo.

BACA JUGA:Drama Romance Terbaru yang Diperankan Wi Ha Joon, Berjudul The Midnight Romance in Hagwon

Melalui akun x official @/disneyplusid, pada tanggal 2 April 2024, mereka membagikan cuplikan teaser dari drama Uncle Samsik. 

Drama ini telah banyak menarik perhatian penggemar K-Drama. Selain karena aktornya, tetapi cerita serta visual yang ditampilkan melalui teaser juga menarik, mengajak untuk menonton bersama. 

Drama ini dikabarkan tayang pada tanggal 15 Mei 2024 melalui aplikasi streaming Disney+. Pada 29 April 2024, melalui akun instagram official @disneypluskr, mereka membagikan poster dari drama ini. Memberikan warna yang menarik dan terkesan mewah. 

BACA JUGA:Kisah Romansa di Kantor! Inilah Rekomendasi Drama Korea dengan Tema Office Romance yang Menghibur Keseharianmu

Bagaimana? Tertarik untuk mengikuti dramanya bukan? Yuk, saksikan drama Uncle Samsik pada tanggal 15 Mei 2024 di Disney+ ( mg6)

Sumber: