Pecinta K-Drama Merapat, 5 Drama Korea Misteri Thriller Terbaru 2024 Siap Temani Harimu

Pecinta K-Drama Merapat, 5 Drama Korea Misteri Thriller Terbaru 2024 Siap Temani Harimu

--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Bagi para penggemar drama Korea, genre drama Korea misteri thriller selalu menjadi pilihan yang menarik. Alur ceritanya yang penuh dengan teka-teki membuat para penontonnya selalu menantikan kelanjutan cerita.

Plot twist yang tak terduga juga membuat ketagihan. Tak kalah juga, larakter-karakter yang kompleks membuat genre ini tak pernah kehilangan pesonanya. 

Nah, buat kalian yang lagi gabut, bosen, atau pengen cari suasana nonton drama Korea genre baru, inilah tontonan yang tepat untuk kalian.

BACA JUGA:Sukses di Drama Berjudul Lovely Runner, Intip Drama Lainnya yang Diperankan Oleh Kim Hye Yoon!

Berikut 5 rekomendasi drama Korea misteri thriller terbaru tahun 2024 yang wajib kalian tonton.

1. Connection (2024)

Drama Korea Connection adalah sebuah thriller investigasi kejahatan yang menegangkan dengan alur ceritanya untuk mengungkap kematian seorang teman dekat yang dibalut dengan sisi gelap bisnis farmasi dan detektif yang terjerat kasus narkoba. 

Drama Connection ini memiliki 14 episode dan mulai tayang pada 25 Mei 2024 di aplikasi Vidio setiap hari Jumat dan Sabtu.

Cerita drama ini mengangkat kematian misterius seorang teman sekolah menengah yang meninggalkan warisan sebesar 5 miliar won yang mana jika semakin dalam digali, semakin banyak rahasia gelap dan koneksi berbahaya yang terungkap.

BACA JUGA:Sukses Perankan Sun Jae di Drama Lovely Runner, Inilah 5 Drama Menarik yang Dibintangi Byeon Woo Seok!

Dibintangi oleh artis-artis Korea ternama yaitu Ji Sung sebagai Jang Jae Kyung, seorang detektif berbakat yang memiliki masa lalu kelam dan terjerat kasus narkoba yang ditugaskan untuk mengungkap kasus ini. 

Jeon Mi Do sebagai Oh Yun Jin, seorang wartawan yang memiliki hubungan dengan korban dan teman-teman korban.

Kwon Yool sebagai Park Tae Jin, seorang pria ambisius yang memiliki kepentingan pribadi dalam kasus ini dan menjadi kunci dari permasalahan-permasalahan yang terjadi dalam cerita.

Konflik utama dalam drama ini adalah upaya Jang Jae Kyung untuk mengungkap kebenaran di balik kematian teman SMA-nya dengan menghadapi berbagai rintangan yang berbahaya. 

BACA JUGA:Sedang Tayang Di Viu! Kenali Drama Terbaru Yang Dibintangi Oleh Byeon Woo Seok Berjudul Lovely Runner

Sumber: