Sukses di Drama Berjudul Lovely Runner, Intip Drama Lainnya yang Diperankan Oleh Kim Hye Yoon!

Sukses di Drama Berjudul Lovely Runner, Intip Drama Lainnya yang Diperankan Oleh Kim Hye Yoon!

--

MEMORANDUM - Kim Hye Yoon merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang bermain di drama berjudul Lovely Runner. Drama Korea satu ini berhasil memikat penonton hingga ramai dibicarakan di media sosial. 

Meski rumornya, drama ini pernah beberapa kali ditolak oleh aktor lain hingga membutuhkan waktu cukup lama menunggu. Namun, akhirnya drama ini sukses besar. 

Dalam drama Lovely Runner, Kim Hye Yoon memerankan tokoh Im Sol, memiliki karakter yang unik dan menarik, sehingga semakin banyak orang yang menyukainya.

Terlihat di drama Lovely Runner, terbukti bahwa kualitas akting Kim Hye Yoon tidak lagi diragukan. Memberikan seluruh kemampuannya untuk memerankan karakter Im Sol. 

BACA JUGA:Dijamin Senyum-Senyum Sendiri! 5 Rekomendasi Drakor yang Cocok Untuk Kamu Pecinta Genre Romantis Sekolah

Berikut ini adalah drama lainnya yang diperankan oleh Kim Hye Yoon dan tentunya sukses digemari banyak orang:

1. Extraordinary You (2019)

Drama ini menceritakan mengenai dua kehidupan, yaitu kehidupan nyata atau real life pada umumnya, dan kehidupan komik yang terjadi di kehidupan nyata. 

Seakan-akan para aktor juga hidup di dunia komik, dan tentunya terdapat perbedaan dari jalan cerita atau kisahnya, karena di dalam komik akan mengikuti ide penulis. 

Kim Hye Yoon memerankan tokoh Eun Dan Oh, ia merupakan gadis ceria yang di dalam komiknya diceritakan telah memiliki tunangan, namun di dunia nyata, ia memiliki orang lain yang dikaguminya, namun tidak terdapat di dalam komik. 

2. Sky Castle (2018)

Drama ini berkisah tentang kehidupan keluarga yang sangat berkecukupan. Namun, drama ini tidak jauh dari kisah bunuh diri dan ambisi orang tua untuk membawa anak ke universitas paling baik. 

Dalam drama ini Kim Hye Yoon berperan sebagai Kang Ye Seo. 

BACA JUGA:Drakor Action yang Seru dan Penuh Ketegangan: Aksi Spektakuler dalam Drama Korea

Sumber: