Sukses Perankan Sun Jae di Drama Lovely Runner, Inilah 5 Drama Menarik yang Dibintangi Byeon Woo Seok!

Sukses Perankan Sun Jae di Drama Lovely Runner, Inilah 5 Drama Menarik yang Dibintangi Byeon Woo Seok!

--

MEMORANDUMByeon Woo Seok merupakan salah satu aktor muda favorit di Korea Selatan. Ia telah beberapa kali muncul dalam drama serta pernah juga ia bermain di sebuah film. 

Byeon Woo Seok pernah beberapa kali masuk ke dalam kategori penghargaan, yaitu Best New Actor dengan filmnya yang berjudul 20th Century Girl di acara Baeksang Arts Awards dan Buil Film Awards. Dan ia juga pernah meraih kemenangan kategori Best New Actor dengan drama Moonshine di acara KBS Drama Awards tahun 2022. 

BACA JUGA:Sedang Tayang Di Viu! Kenali Drama Terbaru Yang Dibintangi Oleh Byeon Woo Seok Berjudul Lovely Runner

Byeon Woo Seok memulai debut aktingnya melalui drama berjudul Dear My Friends yang tayang pada tahun 2016. Sehingga, sudah berjalan sekitar kurang lebih 8 tahun ia menekuni karirnya di bidang akting. 

Akan tetapi, ia pernah debut menjadi model pada tahun 2014. Dan di awal 2024 ini, Byeon Woo Seok sukses memerankan karakter di drama Lovely Runner dan banyak yang menikmati drama tersebut. 

Bagi kalian penonton drama Lovely Runner, inilah beberapa rekomendasi drama lain yang juga dibintangi oleh Byeon Woo Seok dan dapat kamu tonton setelah Lovely Runner selesai:

BACA JUGA:Dijamin Senyum-Senyum Sendiri! 5 Rekomendasi Drakor yang Cocok Untuk Kamu Pecinta Genre Romantis Sekolah

  • Strong Girl Nam-Soon (2023)

Mengisahkan mengenai seorang perempuan yang dirinya I kekuatan yang orang lain tidak punya. Perempuan itu bernama Gang Nam Soon. Ia dulunya pernah hilang ketika masih kecil di daerah Mongolia. Dram ini merupakan sebuah spin-off dari drama sebelumnya, yang berjudul Strong Woman Dong Soon. 

Dalam drama ini, Byeon Woo Seok berperan sebagai Yoon Seo Jun. Drama ini merupakan kelanjutan dari drama sebelumnya yang juga berjudul Welcome To Waikiki. Menceritakan tentang tiga orang yang berusaha menghidupkan wisma, karena sebelumnya telah mengalami kebangkrutan.

BACA JUGA:5 Drakor Rating Terendah di Negara Asalnya, Apakah Kalian Akan Menontonnya?

  • Search: WWW (2019)

Di drama ini Byeon Woo Seok berperan sebagai Han Ming Yoo. Drama ini mengisahkan mengenai tiga orang perempuan karir yang mereka bekerja di perusahaan portal web yang cukup besar. Dan mereka sama-sama berusaha untuk membesarkan nama perusahaan yang ditempatinya masing-masing.

  • Weighlifting Fairy Kim Bok Joo (2016)

Byeon Woo Seok memerankan karakter senior dari Jung Joon Hyung, seorang atlet renang. Drama ini memberikan cerita tentang kehidupan berbagai seorang atlet yang hidup di asrama. Serta menceritakan tentang bertemunya kembali teman masa kecil, yang sekarang mereka menjadi atlet renang dan atlet angkat  besi.  

Drama ini mengisahkan tentang kisah seorang model terkenal dengan seorang seniman yang berusaha untuk menjalankan karirnya dengan baik. Dalam drama ini, Byeon Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, sahabat dari model terkenal dan ia berasal dari keluarga yang cukup kaya. 

BACA JUGA:Drama Golden Boy yang Dibintangi Oleh Jung Hae In dan Jung So Min, Dikabarkan Tayang Agustus 2024

Sumber: