Sedang Tayang Di Viu! Kenali Drama Terbaru Yang Dibintangi Oleh Byeon Woo Seok Berjudul Lovely Runner

Sedang Tayang Di Viu! Kenali Drama Terbaru Yang Dibintangi Oleh Byeon Woo Seok Berjudul Lovely Runner

--

MEMORANDUM — Pada tanggal 8 April 2024 lalu, penggemar Kdrama kembali dikejutkan dengan aktor Byeon Woo Seok yang tampil berkharisma di drama Lovely Runner. drama ini juga dibintangi oleh aktris Kim Hye Yoon yang sebelumnya sukses membintangi drama Extraordinary You. 

Drama ini menceritakan seorang perempuan bernama Im Sol yang sangat menggemari idola papan atas, yaitu Ryu Sun Jae. Pada awalnya, Im Sol mempunyai mimpi yang terhalang karena dahulu ia pernah mengalami kecelakaan dan ingin menyerah.

Namun, tiba-tiba terdengar lagu milik Ryu Sun Jae secara tidak sengaja, entah mengapa Im Sol merasa nyaman dan ia mulai kembali bersemangat dan menjadi penggemar Sun Jae. 

BACA JUGA:Tekuni Profesi Akting Sejak Kecil, Inilah 5 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi oleh Nam Ji Hyun

Akan tetapi, beberapa hari kemudian, banyak berita yang mengumumkan bahwa Sun Jae telah meninggal hingga Im Sol merasakan kesedihan yang cukup mendalam. Dan dengan keajaiban yang ada, tiba-tiba semua berubah dan kembali lagi masa lalu, ya Im Sol dan Sun Jae hidup kembali di 15 tahun lalu. Dan mereka dahulunya menempati satu sekolah yang sama. 

Drama ini membawakan cerita perpindahan waktu ke masa lalu yang berusaha untuk memperbaiki kejadian buruk yang pernah terjadi di kehidupan sebelumnya

 BACA JUGA:Dijamin Senyum-Senyum Sendiri! 5 Rekomendasi Drakor yang Cocok Untuk Kamu Pecinta Genre Romantis Sekolah

Selain Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, drama ini juga dibintangi oleh beberapa aktor lainnya, yaitu Lee Seung Hyub, Song Geon Hee, Se Hye Won, Song Ji Ho, Kwon Yu Ri, Han Seung Hyon, dan lainnya. 

Drama Lovely Runner ini menjadi cukup ramai juga salah satunya karena terdapat akun penggemar di aplikasi Tiktok bernama @/miloandthecrows yang membuat edit sedikit cuplikan drama dan digabungkan dengan lagu Korea milik Gfriend berjudul Rough. Karena lagu tersebut salah satu lagu yang cukup terkenal di Korea Selatan pada tahun 2016. Digunakannya lagu tersebut juga karena dianggap memiliki lirik yang sama dengan kisah cerita Im Sol dan Sun Jae. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Seru yang Ada di Aplikasi Viu! Ada Film Horor Juga Loh

Drama ini masih on-going dan dikabarkan akan memiliki total 16 episode. Bagaimana, penasaran dengan kelanjutan kisah Im Sol dan Sun Jae? Yuk, Ikuti terus perjalanan hidup mereka dalam drama Lovely Runner! (mg6)

Sumber: