Tragis! Ibu Muda Tewas Mengenaskan Jatuh dari Lantai 6 Lippo Plaza Jember

Tragis! Ibu Muda Tewas Mengenaskan Jatuh dari Lantai 6 Lippo Plaza Jember

Anggota Polres Jember olah tkp lokasi lantai 6 Lippo Plaza Jember--

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Suasana duka menyelimuti keluarga NA (36), seorang ibu muda yang ditemukan tewas mengenaskan di halaman Rollas Cafe Kecamatan Kaliwates Jember, Sabtu 14 September 2024, malam. Korban diduga terjatuh dari lantai 6 tempat parkir Lippo Plaza Jember.

Peristiwa nahas ini terungkap setelah seorang satpam Lippo Plaza mendengar suara dering ponsel di lantai 6 tempat parkir. Saat ditelusuri, ditemukan sebuah ponsel tanpa pemilik. Setelah melakukan pencarian, satpam tersebut terkejut melihat tubuh korban tergeletak di halaman cafe.

BACA JUGA:Kecelakaan Tragis, Nyawa Pengendara Motor Melayang saat Hendak Putar Balik di Jalan Jenggawah

Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan luka parah di wajah dan tubuh akibat terjatuh dari ketinggian sekitar 30 meter. Kapolsek Kaliwates, Kompol Nurhandi, mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

"Kami masih mendalami motif di balik kejadian ini. Apakah ini murni kecelakaan atau ada faktor lain yang melatarbelakanginya. Kami juga telah meminta keterangan dari suami korban, namun yang bersangkutan masih dalam keadaan syok," ujar Kompol Nurhandi.

BACA JUGA:Tragis! Ibu Tega Bunuh 2 Anak Kandungnya di Kediri, Begini Kronologinya

BACA JUGA:Tragis! Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kapolsek Mojokerto Kota Akhiri Hidup dengan Gadir

Berdasarkan informasi sementara, korban ditemukan bersama ponselnya di lokasi kejadian. Hal ini membuat polisi menduga bahwa korban sengaja mengakhiri hidupnya. Namun, polisi tetap akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kebenarannya. (edy)

Sumber: