Pawai Ta'aruf hingga Bazar Murah Meriahkan Gebyar Maulid Nabi di Masjid Sabilillah

Pawai Ta'aruf hingga Bazar Murah Meriahkan Gebyar Maulid Nabi di Masjid Sabilillah

Suksesnya acara tidak lepas dari dukungan penuh dari pengurus masjid sabilillah--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Acara yang berlangsung meriah ini diawali dengan pawai ta’aruf yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan, mulai dari siswa TPQ hingga pengurus Masjid Sabilillah Kebraon Indah Permai  dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.

Usai pawai, masyarakat juga dimanjakan dengan bazar murah yang menyediakan berbagai kebutuhan pokok, pada hari Jumat 13 September 2024.

BACA JUGA:Sambut Maulid Nabi, Polisi Sidoarjo Berbagi

BACA JUGA:Libur Panjang Maulid Nabi, KAI Daop 8 Operasikan 4 Kereta Api Tambahan

Ketua panitia, Imam Sudiyono mengungkapkan rasa bangganya atas antusiasme warga sangat tinggi, terlihat dari panjangnya antrean di setiap stand.

“Alhamdulillah, acara peringatan Maulid Nabi tahun ini berjalan lancar, saya sangat bangga melihat antusiasme masyarakat dalam memperingati Maulid Nabi tahun ini. Semoga semangat kebersamaan dan ukhuwah islamiyah kita semakin erat,” ujarnya.

BACA JUGA:Hadiri Pengajian Jemaah Maulid Nabi, Gus Iqdam Sebut Khofifah Teladan Pemimpin Tawadhu dan Andhap Ashor

Suksesnya acara ini tidak lepas dari dukungan penuh dari pengurus Masjid Sabilillah Kebraon Indah Permai dan para donatur.

“Acara ini tidak hanya sebagai bentuk penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat tali persaudaraan di antara kita.” imbuhnya.

“Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung acara ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Anda semua.” ucapnya

BACA JUGA:Intip Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Rutan Polres Gresik

BACA JUGA:Meriahnya Lomba Tartil Al Quran Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di TPQ Al-Badar

Tidak sampai disitu, acara dilanjut oleh penampilan istimewa dari Remaja Masjid Sabilillah , yaitu Saman dan Banjari. Acara hiburan berlangsung dengan sangat meriah. 

Puncak acara diisi dengan pengajian umum yang menghadirkan penceramah kondang, Dr. Kh. Khozin Mustafid. Dalam tausiyahnya, beliau mengajak seluruh jemaah untuk meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW.

Sumber: