Dramatis! Nenek Dievakuasi Setelah Jatuh dari Jembatan Grojogan

Dramatis! Nenek Dievakuasi Setelah Jatuh dari Jembatan Grojogan

Anggota Polsek Kencong bareng Warga Evakuasi Nenek Sulamah dari bawah jembatan Grojogan--

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Suasana mencekam terjadi di Jembatan Grojogan Kencong, Senin 9 September 2024, Seorang nenek bernama Sulamah dilaporkan terjatuh dari ketinggian sekitar 15 meter. Beruntung, warga sekitar bersama petugas Polsek Kencong berhasil mengevakuasi korban.

Namun, dalam peristiwa nahas ini, korban mengalami patah tulang di beberapa bagian tubuh dan harus dilarikan ke rumah sakit RSU Lumajang.

BACA JUGA:Rem Blong, Truk Muatan Pasir Nyungsep ke Jurang Gunung Gumitir

Kapolsek Kencong, Iptu Heru Siswanto, menerangkan, pada hari Senin, tanggal 09 September 2024, jam 12.00 Wib, Polsek Kencong mendapatkan laporan adanya orang yang terjatuh dari jembatan Grojokan di Dusun Ponjen Desa/Kecamatan Kencong.

Menurut Kapolsek Kencong, hasil dari keterangan tiga saksi, korban Nenek Sulamah (79), terjatuh dari Jembatan Grojogan ke bagian tepi sungai, dan mengalami patah tulang.

"Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Kencong untuk dilakukan perawatan medis. Korban mengalami patah tulang di kaki kanan dan kiri, patah tulang panggul dan lecet pada kaki kiri" Ungkap Heru. Selasa 10 September 2024.

BACA JUGA:Hendak Berfoto Mobil Masuk Jurang

Masih kata Heru, Jarak rumah korban dengan dengan lokasi sumur (TKP)  ± 1 Kilometer. Korban sudah mengalami pikun dan sekira jam 09.00 wib diketahui sudah tidak ada di rumah. 

"Menurut keterangan saksi Rizal yang sedang melintas di jembatan Grojokan melihat korban berjalan sempoyongan dan terjatuh ke bawah setelah dilihat korban jatuh di atas tanah Padas di tepi sungai." pungkasnya. (edy)

Sumber: