Suasana Haru Bahagia Menyelimuti Pernikahan Ardan dan Atika

Suasana Haru Bahagia Menyelimuti Pernikahan Ardan dan Atika

suasana penuh ceria dengan hiburan joget bersama. Pimpinan Perusahaan Memorandum Yoyok Khayatullah turut dalam keceriaan tersebut.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Suasana bahagia mewarnai resepsi pernikahan Xavier Ardan Haryono dan Nuriya Rahma Atika yang berlangsung meriah, Sabtu 7 September 2024. Kedua mempelai tampak berseri-seri ditemani keluarga besar dan kerabat terdekat. 

Resepsi meriah ini menjadi saksi bisu atas dimulainya babak baru kehidupan mereka. Acara akad nikah yang telah digelar sebelumnya pada pukul 09.00 WIB berjalan khidmat dan sakral di gedung Jalan Asem III nomor 5 Asemrowo, Surabaya. 

Ardan, putra ketiga pasangan Haryono dan Yompi Irawati, resmi mempersunting Atika yang merupakan putri pertama pasangan Abdul Ghofur dan Anik Muasaroh. Prosesi akad nikah yang berlangsung khidmat telah menyatukan kedua mempelai dalam tali pernikahan.

BACA JUGA:HUT Ke-6 Memorandum.co.id, Direktur Yoyok Khayatullah: Harus Punya Rasa Memiliki

Tamu undangan yang hadir dari berbagai kalangan turut larut dalam kebahagiaan pasangan pengantin baru. Kedua mempelai tampak begitu berseri menyambut tamu undangan yang hadir. 

Ardan tampak gagah mengenakan jas setelan berwarna putih. Sementara itu, Atika memancarkan aura kecantikan dengan balutan kebaya modern berwarna putih.

Dekorasi bernuansa hitam dan putih dengan sentuhan hiasan lampu lampion dan pernak pernik lampu berhasil menciptakan suasana romantis dan elegan. 

Para tamu undangan yang hadir tampak menikmati hidangan serta hiburan musik menambah semarak suasana. Tidak hanya keluarga besar, kerabat dekat, teman sekolah, hingga rekan kerja kedua mempelai turut hadir memberikan ucapan selamat. 

BACA JUGA:Yoyok Khayatullah Berhasil Juara di Liga 10

Pernikahan Atika dan Ardan semakin meriah dengan adanya undian doorprize. Salah satu pemenang beruntung adalah Yoyok Khayatullah, tamu undangan istimewa yang juga sebagai pemimpin perusahaan Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum.

Yoyok pun tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin baru, berharap pernikahan mereka selalu dikaruniai kebahagiaan

"Selamat kepada pasangan pengantin baru, semoga  pernikahan mereka langgeng dan bahagia, " kata Yoyok. 

Kedua keluarga besar pun tampak begitu bahagia dan bangga atas pernikahan putra-putri mereka. 

"Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan dalam hidup saya,” ujar Ardan dengan senyum sumringah. Pernyataan tersebut melengkapi suasana haru biru resepsi pernikahannya dengan Atika.

Sumber: